Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Juli 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, komentar Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti dalam unggahan CEO Facebook, Mark Zuckerberg sukses mencuri perhatian netizen. Tantang Mark Zuckerberg untuk lomba dayung, Susi Pudjiastuti minta hadiah fantastis ini.

Komentar Susi Pudjiastuti ini ditinggalkan dalam unggahan Mark Zuckerberg saat sedang berpose menikmati sunset di atas paddle atau dayung di danau Tahoe, Amerika Serikat.

''Tahoe sunset..'' tulis Mark Zuckerberg melalui cuitannya di akun @zuck.

Melihat unggahan Mark Zuckerberg ini, Susi Pudjiastuti lalu mengirimkan komentarnya. Mengaku juga gemar mendayung, menteri yang terkenal dengan gaya nyentriknya ini menantang CEO Facebook untuk lomba dayung.

Menantang CEO Facebook untuk lomba dayung, Susi Pudjiastuti bahkan meminta hadiah yang fantastis. Klaim saham Facebook sebesar 10 persen bahkan diminta oleh Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti tantang Mark Zuckerberg. (instagram/zuck)

Bukan untuk menambah kekayaannya, Menteri Perikanan dan Kelautan ini meminta saham 10 persen untuk menjualnya demi pembangunan ketahanan maritim Indonesia. Dirinya mengaku akan membeli kapal patroli dan kapal penangkap ikan untuk para nelayan.

''I love paddling too.Would love to chalange you paddle race and win 10% of facebook, so I can sell it and use the money to buy few big patrol vessel to protect Indonesia Water from Ilegal Unreported Unregulated fishing vessel and buying thousand of new fishing boat for indonesia fisherman so they can go fishing more and better..'' tulis Susi Pudjiastuti melalui akun @susipudjiastuti115.

Komentar Susi Pudjiastuti dalam unggahan Mark Zuckerberg ini lalu mencuri perhatian netizen Indonesia. Walaupun hanya berupa candaan, banyak netizen yang memberikan dukungan dan menyemangati Menteri Susi.

Susi Pudjiastuti tantang Mark Zuckerberg. (instagram/zuck)

''Emak-emak gokil.. semangat mak hehehe keren dah pokoknya..'' tulis netizen dengan akun @arachmadiputra.

''Ayo terima tantangan dari menteri kami yang terhormat tuan @zuck'' komentar pemilik akun @rukhi12.

''Kerenn bu..'' tulis netizen dengan akun @cunro sambil mengunggah emoji tepuk tangan.

''Come on mark @zuck take it..'' ungkap @rarakrekers.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, Mark Zuckerberg masih belum memberikan komentar balasannya untuk Susi Pudjiastuti.

Mendapat support dari netizen Indonesia, komentar Susi Pudjiastuti saat menantang Mark Zuckerberg untuk lomba dayung ini sudah mendapat 6435 likes dan lebih dari 900 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beda Tipis dengan ChatGPT, AI dari Meta Ditujukan untuk Aplikasi Perpesanan dan Konten Kreator