Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 10 Juli 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hewan cheetah yang masih termasuk dalam keluarga kucing besar dan biasa hidup di Afrika Utara, Selatan dan Timur ini belum lam ini menjadi perbincangan netizen di Twitter.

Potret lucu spesies yang biasa hidup di hutan kering, belukar dan sabana ini baru-baru ini berhasil mencuri perhatian setelah diunggah oleh pengguna Twitter @nanata35047722.

Bagaimana tidak mencuri perhatian, sosoknya yang liar tertangkap kamera saat ia terjebak di sebuah pohon. Ekspresinya tampak menggemaskan.

Pengguna Twitter yang sekaligus penggemar foto binatang mengabadikan jepretannya di Tama Zoological Park Tokyo dan mengunggah serangkaian foto Cheetah yang sedang bersenang-senang di habitatnya.

Saat bermain-bermain bersama dengan cheetah lainnya, ia terlihat tersangkut di batang pohon yang memiliki celah sempit.

Cheetah terjebak di pohon. (Twitter/@nanata35047722)

Tentu saja hewan yang dikenal dengan kecepatan berlarinya ini tak bisa berkutik dan berusaha melepaskan tubuhnya dari pohon.

Terdapat beberapa foto dalam unggahan tersebut, foto tersebut lantas mendapatkan reaksi terbanyak dari netizen di Twitter.

Pasalnya muka cheetah yang tadinya sangat seram dan liar, saat mendapati dirinya tersangkut di pohon wajahnya berubah layaknya kucing meminta pertolongan.

Cheetah terjebak di pohon. (Twitter/@nanata35047722)

Tak sedikit juga netizen yang khawatir dengan cheetah tersebut, namun pengunggah foto tersebut meyakinkan para pengikutnya dalam caption bahwa hewan tersebut akhirnya berhasil keluar sendiri.

Unggahannya mengenai cheetah yang tersangkut di pohon ini viral dan mendapatkan lebih dari 94,3 ribu retweets dan 230,6 ribu likes di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!