Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 10 Juli 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Disney kini lagi getol-getolnya me-remake atau membuat kembali kartun lamanya menjadi live action, belum lama ini film Aladdin yang banyak dibicarakan. Tak berhenti di situ, film Lion King dikabarkan akan tayang bulan ini disusul The Little Mermaid dan Mulan.

Setelah merilis teaser Mulan, netizen beranggapan bahwa film garapan Disney makin tidak main-main untuk meningkatkan daya ingat masa lalu mengenai film kartun klasiknya.

Namun dalam salah satu cuplikan teaser Mulan tersebut membuat netizen menyamakannya dengan logo vendor smartphone Huawei. Kok bisa?

Terlihat dalam sebuah cuplikan tersebut, tokoh utama Mulan dirias dan diberikan lambang berwarna merah di dahi di antara alis wajahnya.

Corak merah tersebut nampanya tak asing, pasalnya corak mirip kelopak bunga tersebut juga menjadi logo Huawei.

Persamaan film Mulan dan logo Huawei. (Twitter/@suppitweets)

Bedanya pada karakter Mulan kelopak bunga yang digambar di dahinya ini hanya ada tiga, namun pada Huawei ada delapan kelopak.

Tetapi dari segi kelopak, lambang tersebut sepintas memang mirip.

Persamaan film Mulan dan logo Huawei. (Twitter/@suppitweets)

Hal ini yang membuat para netizen bertanya-tanya, kenapa bisa sama? Sontak unggahan milik @suppitweets ini ramai dengan respon netizen.

Salah satu netizen dengan akun @erdeaka mengatakan bahwa ''Hua dalam bahasa Mandarin artinya kembang/bunga sih, jadi yan bener aja sama.''

Persamaan film Mulan dan logo Huawei. (Twitter/@suppitweets)

Ada yang merasakan persamaannya juga? Kita tunggu aja ya film Mulan dari Disney ini, kabarnya film tersebut akan dirilis 27 Maret 2020 nanti.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3