Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Juli 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren atau yang sebenarnya merupakan sebutan untuk kucing berwarna oranye memang sedang menjadi primadona dan viral di media sosial. Belum lama ini, seorang pemilik kucing oren tega melakukan hal kejam ini untuk hewan yang terkenal punya banyak tingkah kocak ini.

Hewan yang dikenal dengan bulu berwarna oranye atau kuning emas ini diketahui memiliki perilaku yang hiperaktif dan nakal. Tidak kaget jika banyak tingkahnya yang lalu menjadi viral di media sosial.

Seolah kehilangan kenakalan dan rasa hiperaktifnya, kucing oren satu ini malah membuat netizen prihatin dan sedih melihat dirinya mendapat perlakuan kejam dari pemiliknya.

Bukan disebut kejam karena perilakunya yang menganiaya kucing oren. Pemilik kucing ini disebut kejam karena tega melakukan hal ini ke kucing oren tersebut.

Sambil berkaca di depan cermin dengan bingkai berwarna pink, kucing oren ini menatap tubuhnya usai menjadi hasil perlakuan kejam pemiliknya.

Kucing oren. (instagram/awreceh.id)

Kucing oren yang menggemaskan dengan bulu tebal ini harus kehilangan sebagian besar bulu berwarna oranye ditubuhnya usai dipangkas habis oleh si pemilik.

Tubuhnya yang memel dan dihiasi dengan bulu oranye, mendadak hilang dan menyisahkan kulitnya yang membuat kucing oren ini entah terlihat menggemaskan atau malah menyedihkan.

''Makk buluku kok ilang :('' tulis @awreceh.id dalam unggahan tersebut.

Membuat prihatin sekaligus sedih melihat apa yang dilakukan pemilik terhadap kucing oren ini. Netizen lalu ramai-ramai meninggalkan komentarnya.

Kucing oren. (instagram/awreceh.id)

''Hukuman karna terlalu bar bar..'' tulis netizen pemilik akun

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna