Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Juli 2019 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial tak pernah sepi dari keramaian yang dibuat netizen. Kali ini ada seekor kambing tampan yang membuat heboh netizen.

Berawal dari postingan foto-foto dari netizen Malaysia membuat kambing tampan ini viral di Facebook. Seperti apa kambing di bikin geger ini?

Kambing jantan bernama Remos asal Malaysia tersebut memiliki wajah tampan dengan jambul yang menggemaskan. Penamaan Remos sendiri pun karena kambing tersebut memiliki jambul layaknya manusia.

Potret Remos diunggah pertama kali oleh akun Facebook Muhammad Livestock Farm pada 6 Juli lalu. Akun tersebut membagikan tiga foto seekor kambing berwarna putih dengan jambul pirang yang tengah berpose.

Bahkan, mata kambing tampan tersebut menatap ke arah kamera dan seolah tersenyum dan berpose.

"Karena dia (kambing) tampan, kami punya banyak fotonya. Dia juga masih muda baru berumur 11 bulan. Untuk yang sedang mencari kambing tampan, boleh like halaman (Facebook) kami," tulis akun Muhammad Livestock Farm.

Dilansir dari New Straits Times, kambing berjenis Saneen tersebut rupanya pandai berpose di depan kamera. Hal tersebut diungkap oleh Ahmad M. Fadzil selaku peternak kambing sekaligus orang yang mengunggah foto Remos.

Potret kambing tampan. [Facebook]

"Remos suka difoto. Setiap kali dia (kambing) melihat kamera, dia akan berpose dan dia seperti tersenyum di foto," tulis Ahmad dalam postingan yang viral di Facebook.

Ahmad sendiri terkejut melihat foto unggahannya menjadi viral. Ia mengatakan, pada awalnya hanya membagikan foto Remos untuk mempromosikan bisnis peternakannya.

Wajah tampan Remos membuat tidak sedikit orang yang bertanya harga dari kambing tersebut.

"Saya tidak berharap foto-foto itu menjadi viral. Saya memiliki lebih dari 17 kambing Saanen. Namun, yang ini terlihat bagus karena dia punya jambul dan dia tersenyum ketika saya mengambil gambar. Beberapa orang bertanya kepada saya apakah saya ingin menjual Remos. Namun, saya harus menolak dengan sopan dan akan menawari mereka kambing dari jenis yang sama," tambah Ahmad.

Potret kambing tampan. [Facebook]

Ahmad membeli kambing tampan Remos dengan harga 750 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 2,5 juta dari seorang peternak di Terengganu, Malaysia.

Potret Remos yang tampan dan mencuri perhatian warganet, unggahan tersebut telah disukai sebanyak lebih dari 1.700 kali dan lebih dari 3.900 kali dibagikan ke sesama pengguna Facebook serta menuai beragam komentar.

"Suka halaman (Facebook) ini deh karena kambing yang ini imut dan sangat tampan," tulis akun Mimie Suhana.

"Memang tampan kambing ini bos, jangan dijual," komentar Udy CarBark.

"Seperti adik-adik dari Korea. Bisalah ini masuk kategori K-pop = Kambing Popular," tambah Norazlin Rahman.

"Macam presiden Amerika," tulis Azam Mastura.

Potret kambing tampan. [Facebook]

Itulah kambing tamban bernama Remos yang membuat heboh netizen Malaysia hingga viral di Facebook. Apakah kambing ini benar-benar tampan? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Gabung Team Secret, Maxx dan Matt Debut di MPL Malaysia Season 12