Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Juli 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Namanya penampakan tentu sangat menyeramkan bagi siapa saja. Sayangnya, penampakan hantu satu ini malah gagal nakutin dan membuat netizen ngakak.

Potret ini diunggah akun @awreceh.id pada Selasa (9/7/2019) lalu dan kemudian menjadi viral di Instagram dan mencuri perhatian para pengguna Instagram.

Terlihat dalam unggahan tersebut, seorang hantu yang mengenakan baju putih panjang dan rambut hitam yang juga terurai panjang berada di sisi tembok salah satu rumah.

Nampak aneh, penampakan hantu ini justru membuat netizen ngakak. Pasalnya, tidak berupaya untuk menakut-nakuti. Hantu ini terlihat menempel dengan tembok rumah tersebut.

Usai diperhatikan dengan seksama, rupanya sosok yang mengenakan baju putih dan rambut hitam panjang ini hanyalah tempelan di tembok rumah tersebut.

Ilustrasi hantu. (Unsplash/ Daniel Jensen)

''Baru belajar terbang, malah nabrak an***..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi penampakan hantu yang malah bikin netizen ngakak ini. Namun, jelas saja imajinasi liar netizen lalu menebak-nebak mengenai apa yang terjadi dengan si hantu tersebut.

Menurut netizen dengan akun @vicks.custom_case, hantu yang ia sebut kunti atau kuntilanak ini sedang mabuk dan asik memanjat tebing.

''Diduga sedang mabuk, sesosok kunthi malah panjat tebing!!'' tulis akun @vicks.custom_case.

Mengingat biawak yang viral belum lama ini, netizen dengan akun @sya.shi menduga jika si hantu yang ia sebut kunti ini sedang berusaha untuk panjat sosial.

''Pansos nih kunti pengen viral kaya biawak (entokz enak di goreng)..'' komentar akun @sya.shi.

Penampakan hantu. (instagram/awreceh.id)

Imajinasi netizen dengan akun @barbarreceh.id malah menebak jika hantu ini sedang belajar menjadi tokek saat sedang menempel di tembok tersebut.

''Eh pas nemplok malah belajar jadi tokek awokwowkwok..'' ungkap netizen @barbarreceh.id dalam komentarnya.

Kalau imajinasi kamu, kira-kira apa yang terjadi dengan hantu ini hingga akhirnya terlihat seperti tempelan ini?

Unggahan @awreceh.id mengenai penampakan hantu yang malah membuat netizen ngakak ini sudah mendapat 155.815 likes dan 959 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini