Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 12 Juli 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telat bangun membuat kita tak sempat sarapan pagi, beruntung jika bertemu penjual makanan. Seperti netizen ini yang membeli sandwich ayam untuk sarapan.

Kisah sarapan sandwich ayam ini diunggahnya ke akun Twitter @catsoncouch pada 9 Juli 2019. Sarapan tak terduga ini bikin kesal netizen lain hingga viral di Twitter.

Netizen Malaysia ini mengisahkan kalau dirinya tak sempat sarapan sehingga membeli sandwich ayam. Nampak dari kemasan makanan ini sungguh menarik selera.

"Telat sarapan aku, beli sandwich 'ayam', dapat seperti ini pula. 2,5 ringgit dapat makan roti dua keping dengan sehelai selada dan seiris timun," kesal netizen tersebut.

Dalam foto yang viral di Twitter pun nampak penjualnya percaya diri menampilkan nama beserta nomor telepon. Namun setelah dibuka, tak ada ayamnya sama sekali.

Kekecewaan tak hanya didapatkan netizen malaysia ini. Netizen lain pun merasa kesal dengan makanan tersebut, kenapa tak ada ayam-ayamnya.

Postingan yang viral di Twitter ini pun diramaikan dengan berbagai tanggapan netizen. Sejak dipostingkan, sandwich ayam ini sudah mendapatkan lebih dari 5 ribu retweet dan 2 ribu like.

Sandwich ayam yang bikin heboh netizen Malaysia. (Twitter/ @catsoncouch)

Netizen Malaysia lainnya pun coba menghubungi nomor yang tertera dalam kemasan sandwich ayam tersebut. Dan penjualnya membalas keluhan netizen.

Awalnya penjual tersebut mengelak, dan menyembut bahwa dirinya sedang difitnah dengan tidak memasukkan daging ayam di dalam sandwich yang dijualnya.

Sandwich ayam yang bikin heboh netizen Malaysia. (Twitter/ @amalinastilleto)

Tak berselang lama, netizen Malaysia lainnya bun berbondong-bondong menanyakan foto sadwich ayam tanpa ayam ini ke penjualnya.

Dan akhirnya, penjual sekaligus pembuat sandwich ayam pun mengakui kesalahannya. Ia meminta maaf, tak sengaja kelupaan memasukkan daging ayam.

Sandwich ayam yang bikin heboh netizen Malaysia. (Twitter/ @Syahmi_Paan)

Namun apa daya, netizen tersebut sudah terlanjur kecewa dengan sarapan yang dibelinya. Ia pun memilih membawa bekal sarapan dari rumah.

Netizen Malaysia ini merasa lebih puas dengan sarapan yang dibawanya, dibandingkan sandwich ayam yang dibelinya sebelumnya.

Sandwich ayam yang bikin heboh netizen Malaysia. (Twitter/ @catsoncouch)

Itulah keteledoran penjual sandwich ayam yang lupa memasukkan daging ayam hingga viral di Twitter. Apakah kamu pernah mengalami kejadian serupa dengan netizen Malaysia ini?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen