Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 13 Juli 2019 | 13:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sabtu siang, (13/7/2019) timeline Twitter mendadak adem, bukan karena ada yang lagi segar-segar melainkan pemandangan bersejarah yaintu pertemuan antara Jokowi dan Prabowo setelah beberapa waktu lalu bersaing di pemilihan presiden 2019.

Persaingan keduanya yang berujung di meja Mahkamah Konstitusi ini kini berakhir adem ayem, setelah keduanya, Jokowi dan Prabowo bertemu secara langsung untuk menikmati Moda Raya Terpadu (MRT) bersama siang ini.

Pemandangan keduanya bertemu bersalaman di stasiun MRT dan menjajal transportasi terbaru ibu kota ini menjadi highlight setelah persaingan panas keduanya.

Sama-sama mengenakan kemeja putih, keduanya duduk santai dan berbincang di salah satu sudut gerbong kereta MRT.

Pertemuan keduanya siang ini disaksikan banyak pasang mata warga ibu kota dan disambut meriah netizen di Twitter.

Presiden RI terpilih Joko Widodo dan Prabowo Subianto berdiskusi saat menaiki MRT dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Dilansir dari Suara.com, Prabowo dan Jokowi menaiki kereta MRT dari Stasiun MRT Lebak Bulus dan turun Stasiun MRT Istora Mandiri menuju FX Sudirman. Lantas keduanya pun bersantap siang di restoran Sate Khas Senayan, FX Sudirman.

Dikutip dari wawancaranya ''Sebagaimana saudara saksikan saya dan pak Jokowi bertemu. Di atas MRT. Ini juga gagasan beliau. Beliau tahu bahwa saya belum pernah naik MRT jadi saya terimakasih. Saya naik MRT luar biasa," kata Prabowo.

Presiden RI terpilih Joko Widodo dan Prabowo Subianto berdiskusi saat menggelar pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Pemandangan Jokowi dan Prabowo ini juga disambut oleh komentar netien di Twitter dengan hashtag #03PersatuanIndonesia.

@sandipitr ''cie happy ending #03PersatuanIndonesia''

@setiawanteves ''Highlight of the day #03PersatuanIndonesia''

@RisKhaAmalia_ ''I'm not crying. You're crying. This picture means a lot. Thank you Pak Prabowo & Pak Jokowi for making us smile and cry at the same time. #03PersatuanIndonesia''

@bimski ''This we all want to see. #03PersatuanIndonesia''

@paparakoku ''Satu gerbong satu tujuan#03PersatuanIndonesia''

Melihat pemandangan timeline hari ini, Jokowi dan Prabowo bertemu dan naik MRT bersama apa yang ingin kamu sampaikan?

BACA SELANJUTNYA

Tak Bisa Diakses Sesaat, Hashtag #YouTubeDown Ramai Lagi di Twitter