Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 15 Juli 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis yang tidak diketahui namanya melalui akun @askmenfess menceritakan mengenai kisahnya saat bertemu dengan seorang pria ganteng yang ia temui saat macet.

Kisahnya ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Minggu (14/7/2019) lalu. Kabar baiknya, berkat netizen, gadis ini berhasil menemukan pria ganteng tersebut.

Kejadian ini bermula saat gadis tersebut mencoba untuk memotret jalanan macet di daerah Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Photo bombing, pria ganteng yang tidak diketahui identitasnya ini mendadak lewat bersama sebuah motor. Sadar kamera, pria ini langsung berpose ke arah kamera gadis tersebut.

Tersenyum manis sambil mengangkat jari yang membentuk 'V', pria ganteng ini begitu mencuri perhatian hingga membuat gadis tersebut terkejut geli.

''[askmf] GUYS TADI KAN AKU MAU PAP JALANAN MACET DI UGM,,,,,AKU GA NGEH KALAU DIA UDAH BEGAYA KAYA GINI YA ALLAH KENAPA JUGA GITU DIA HARUS SENYUM SAMBIL V SIGN..'' tulis gadis tersebut berkisah.

Pria ganteng di UGM. (twitter/askmenfess)

Beberapa netizen lalu mencoba menggoda gadis ini dan berharap agar dirinya segera bertemu dengan pria yang ia temui di tengah macetnya kota Yogyakarta tersebut.

''Semoga jadian aamiin trs bikin thread'' tulis netizen dengan akun @rosiedaydream berharap.

''Mba nanti kalo masnya liat ini terus kalian kenalan dan akhirnya jadian, tolong buat thread ya'' komentar akun @iwufyouuuu.

''GEMES BANGET MASNYA'' ungkap akun @babyjeongwoo.

Usai cuitan ini menjadi viral di Twitter, berkat bantuan netizen, sosok pria ganteng tersebut akhirnya ditemukan berkat salah satu netizen Twitter yang adalah teman pria tersebut.

''Ini mbak orangnya?'' tulis @Raiddinbersabda mengunggah video dari pria ganteng yang viral di Twitter tersebut.

Akhirnya ditemukan, netizen berharap jika gadis ini bisa menjalin komunikasi dengan sosok pria ganteng yang ia temui saat macet ini.

Cuitan yang viral di Twitter mengenai gadis yang temukan pria ganteng yang ia temui saat macet ini sudah mendapat 4.693 retweets dan 1.500 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!