Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 16 Juli 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang viral di Instagram belum lama ini sukses membuat heboh media sosial. Dalam video tersebut terlihat tiga cewek yang berantem di depan umum. Ketiga cewek ini diduga tengah rebutan satu pria.

Video yang viral di Instagram ini diunggah pertama kali oleh @dramaojol.id pada Senin (15/7/2019) dengan caption ''Memperebutkan kulit ayam..''.

Dalam video tersebut, terlihat tiga orang cewek yang mencuri perhatian warga sekitar saat asyik berebut seorang pria yang mengenakan kaus berwarna hitam.

Satu dari tiga cewek tersebut terdengar menangis sambil terus menarik pria yang berusaha kabur dengan menaiki motornya ini.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat ketiga cewek ini berebut mendapatkan pria tersebut. Urusan asmara diduga menjadi penyebab ketiganya terlibat dalam konflik ini.

Tiga cewek rebutan satu pria. (instagram/dramaojol.id)

Beberapa warga sekitar yang berada di lokasi tersebut lalu berusaha untuk memisahkan konflik yang tengah terjadi antara tiga cewek tersebut dan pria ini.

''Biar bagaimana kalau jodohmu, pasti sama-sama..'' ucap seorang warga mencoba menenangkan ketiga cewek yang rebutan satu pria ini.

Walaupun sudah berusaha dipisah, tiga cewek ini masih saja berusaha untuk menarik pria tersebut dari berbagai sisi. Hingga akhir video, ketiga cewek dan pria ini masih belum bisa dipisahkan.

Video yang viral di Instagram ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa dibuat heran dengan motivasi tiga cewek ini saat rebutan satu pria.

''Mereka yang berantem aku yang malu'' tulis netizen dengan akun @fennaikc.

''Rebutin aku aja :('' komentar akun @silvyanabanu.

''Gua tungguin sampe akhir video, masih gak baku hantam juga.. Kecewa akutu'' tulis akun @jafran.id kecewa.

''Sekarang gimana yaa mereka setelah melihat video ini wkwkwk'' ungkap netizen dengan akun @rantingdamarayu.

Menjadi viral di Instagram, video saat tiga cewek rebutan satu pria ini sudah ditonton sebanyak 361.957 kali dan mendapat 2.591 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah