Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Juli 2019 | 16:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah laku kucing yang menggemaskan sering menguasai media sosial. Seperti anak kucing satu ini yang punya pose tidur menggemaskan tingkat tinggi.

Bukan lagi kucing oren yang merebut perhatian netizen di media sosial. Kini berganti anak kucing dengan pose tidur yang menggemaskan ini.

Anak kucing memang sangat menggemaskan dengan setiap tingkah polahnya. Namun yang satu ini punya tingkat menggemaskan yang lebih tinggi levelnya.

Apalagi pose tidur hewan berbulu ini yang viral di Instagram karena membuat netizen gemas melihatnya. Seperti apa tingkah laku anak kucing ini?

Berawal dari netizen Jepang dengan akun Instagram @chavata2023 yang mengunggah tingkah laku anak kucing bernama Chata.

Seperti anak kucing pada umumnya, foto-foto Chata memang menggemaskan. Namun fotonya yang tengah pose tidur membuat level kegemasannya naik tinggi bahkan viral di Instagram.

Chata dapat tertidur dengan pulas dalam posisi telentang seperti bayi manusia. Foto inilah yang bikin netizen makin gemas dengannya.

Chata, anak kucing oreng dengan pose tidur menggemaskan. (Instagram/ @chavata2023)

Foto ini diunggah oleh netizen Jepang tersebut pada 9 Juli 2019. Dalam sekejap langsung menarik perhatian banyak netizen dan membagikan ulang ke berbagai media sosial.

Mengutip Soranews24, kucing oren ini masih berumur tiga bulan. Namun tingkahnya selalu membuat gemas pemiliknya, bahkan netizen juga.

Apalagi pose tidur telentang Chata dengan dagu menghadap ke atas dan mata bahagianya. Tidak ketinggalan dengkuran imut Chata ketika tidur.

Yang meningkatkan kegemasan dari anak kucing oren ini adalah pose kakinya saat tidur. Kaki mungil itu terlihat sangat kecil.

Chata, anak kucing oreng dengan pose tidur menggemaskan. (Instagram/ @chavata2023)

Semencak pose tidur Chata viral di Instagram, akun pemiliknya ini kebanjiran follower. Netizen Jepang tersebut pun makin bersemangat mengunggah tingkah laku kucingnya.

Itulah pose tidur anak kucing oren yang viral bikin netizen tak kuasa menahan kegemasannya. Apakah kamu dibuat gemas pula oleh tingkah Chata ini?

BACA SELANJUTNYA

Stabil Usai Dihajar Sanksi AS, Industri Chip China Malah Terancam Terpukul oleh Hukuman Jepang