Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Juli 2019 | 13:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah apa yang membuat kucing oren atau kucing yang berwarna oranye belakangan ini menjadi begitu liar dengan tingkah-tingkahnya yang nakal. Belum lama ini, super liar, kucing oren sukses membuat seekor anjing jenis husky ketakutan.

Video tersebut menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @makassar_iinfo pada Senin (8/7/2019) lalu dengan caption ''Kelakuan kucing oren sudah tidak takut dengan anjing, jangan sampai nanti sudah tidak takut dengan manusia..''.

Bersamaan dengan unggahan viral ini, terlihat video yang merekam seekor anjing husky yang sedang bertatapan dengan kucing oren kecil.

Dengan bentuk tubuh bersiap untuk saling adu, si anjing husky ini malah terlihat ketakutan saat si kucing oren mendekatinya.

Anjing husky ini berlari masuk ke kandangnya saat kucing oren yang memiliki bentuk tubuh jauh lebih kecil darinya ini mendekat.

Kucing oren bikin anjing husky ketakutan. (instagram/makassar_iinfo)

Membuat banyak orang terkejut melihat si anjing husky yang ciut saat berhadapan dengan kucing oren, video ini lalu menjadi viral di Instagram dan mengundang beragam komentar dari netizen.

''Kocheng oren memang barbar'' tulis @aulzzr21.

''Hebat kali mental kau kucing..'' komentar akun @dheshibell.

''Kita harus berhati-hati dengan kucing orange karena sebentar lagi kucing orens akan menguasai Bumi #SaveEarth'' ungkap akun @ihsanlatief_.

Jika kamu penasaran mengenai mengapa kucing oren begitu agresif dan cenderung nakal jika dibandingkan dengan kucing lainnya, mungkin sedikit penjelasan ini bisa menjadi jawaban.

Mengutip Journal of Applied Animal Welfare Science, kucing domestik yang berwarna oranye disebutkan memiliki sifat dominan yang agresif dan nakal. Sifat agresif dan cenderung nakal ini datang dari lingkungan kucing dan bagaimana ia dirawat sejak kecil.

Tidak hanya itu, makanan kucing tersebut juga ikut mempengaruhi tingkahnya. Jika malnutrisi, atau kekurangan nutrisi, kucing tersebut akan menjadi agresif.

Sejak artikel ini dibuat, cuitan mengenai kucing oren yang membuat anjing husky ketakutan ini sudah mendapat 45.974 likes dan 1.883 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah