Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Juli 2019 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara kocak Kaesang Pangarep tanggapi hujatan netizen ke Jokowi melalui berbagai cuitannya di Twitter @kaesangp belakangan ini begitu mencuri perhatian. Nggak baper, Kaesang Pangarep rupanya punya cara kocak untuk tanggapi hujatan-hujatan tersebut.

Putra bungsu Presiden RI ini dikenal dengan berbagai bidang usaha miliknya dalam berbagai aspek, dari makanan hingga pakaian. Tanggapi hujatan netizen untuk ayahnya, Kaesang Pangarep memilih melakukan promosi usahanya.

Membalas satu-satu cuitan netizen yang penuh hujatan untuk Jokowi, Kaesang Pangarep memilih melakukan promosi produk-produknya. Aksinya ini jelas membuat netizen bingung sekaligus kagum dengan caranya ini.

''Gue tuh ya salut sama anak2nya pak @jokowi, bapaknya lagi dihina dina gini tapi mereka tetep selow, bahkan malah promosi usahanya. Salut sama sampean mas @kaesangp!'' tulis @putuchitra memuji.

Menanggapi netizen ini, Kaesang Pangarep membalas jujur dengan menggunakan capslock ''YA SAYA KAN CARI DUIT''.

Kaesang Pangarep tanggapi hujatan netizen ke Jokowi. (twitter/kaesangp)

Lebih lanjut dalam cuitannya, Kaesang Pangarep menjelaskan bahwa kritik merupakan hal yang biasa. Dirinya juga percaya bahwa dari mem-bully bisa berubah menjadi beli.

Belajar dari Kaesang Pangarep saat menanggapi ujaran seperti ini di Twitter, berikut beberapa cara kocak Kaesang Pangarep saat tanggapi hujatan netizen ke Jokowi.

1. Saat netizen menghujat Jokowi dengan kalimat yang cukup kasar, Kaesang Pangarep malah mempromosikan pisang nugget dari usaha Sang Pisang miliknya seperti ini.

Cuitan hina Jokowi. (twitter/nar********)

2. Usai menawarkan pisang nugget ke netizen yang sama yang menghujat Jokowi, kali ini Kaesang menawarkan minuman kopi yang juga merupakan produk usahanya, Ternakopi.

Kaesang Pangarep tanggapi hujatan netizen ke Jokowi. (twitter/kaesangp)

3. Menyebut Jokowi curang dalam Pilpres 2019, Kaesang Pangarep membalas cuitan netizen ini dengan sebuah pantun. Endingnya tetap promosi pisang nugget ya.

Kaesang Pangarep tanggapi hujatan netizen ke Jokowi. (twitter/kaesangp)

Tidak serius menanggapi hujatan netizen ke Jokowi, Kaesang Pangarep memilih menanggapi dengan kocak sekaligus mempromosikan usaha yang ia bangun. Cara promosi yang cerdas ya.

BACA SELANJUTNYA

Kesal Foto Dicium Bapak-bapak Masih Ramai di Media Sosial, Gibran Rakabuming Bikin Kontes Berhadiah Fantastis Ini