Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Juli 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aplikasi chatting WhatsApp menghadirkan fitur stiker yang membuat percakapan jadi lebih seru. Bahkan kamu bisa membuat sendiri stiker WhatsApp yang unik.

Namun jangan sampai salah dalam memakai stiker WhatsApp ini. Apalagi dalam percakapan dengan orangtua, jangan sampai salah stiker.

Atau bakal kejadian seperti remaja satu ini yang membuat gaduh dalam keluarganya. Gara-gara stiker WhatsApp, ia dimarahi kedua orangtuanya.

Kisah salah sitker ini, dipostingkannya dalam akun Twitter @kimyohanjj. Sontak saja, kisah ini menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

Berawal dari sebuah stiker WhatsApp yang dikirimkannya kepada ibunya. Namun dalam stiker tersebut termuat tulisan "Assalamualaikum... Ribut yuk."

Awalnya si ibu membalas salam tersebut dengan baik. Namun diikuti dengan pertanyaan kenapa si anak menantangnya ribut. Bahkan menyebutnya sebagai tindakan tidak sopan.

Si anak pun berupaya untuk meminta maaf kepada ibunya. Ia mengaku kalau salah kirim stiker WhatsApp. Apa yang dimaksudnya bukanlah seperti itu.

Ribut gara-gara Stiker WhatsApp. (Twitter/ @kimyohanjj)

Kisah salah stiker WhatsApp yang viral di Twitter ini tidak berhenti di sini saja. Si ibu mencoba menelepon anak tersebut, namun tak diangkat.

Tak cukup itu, bahkan ibu ini melaporkan kelakuan anaknya yang dianggap mengajak ribut itu ke bapaknya. Suasana pun makin memanas dengan hadirnya sang bapak.

Si bapak ini pun menanyakan kepana remaja tersebut berbuat seperti itu. Berani-benarinya menantang ribut ibunya sendiri dalam chatting.

Si anak ini pun makin panik harus bagaimana menghadapi situasi ini. Bahkan saking paniknya, ia sampai typo saat membalas chatting dari si bapak.

Ribut gara-gara Stiker WhatsApp. (Twitter/ @kimyohanjj)

Ternyata yang mengalami kejadian salah stiker ini bukan remaja ini saja. Banyak netizen lain yang mengalami kejadian serupa dan meramaikan kisah yang viral di twitter ini.

Itulah kejadian salah stiker WhatsApp yang bikin geger sekeluarga. Apakah kamu pernah mengalami kejadian serupa? Yang menjadikan chatting jadi menegangkan?

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol