Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 22 Juli 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video viral di Instagram yang memperlihatkan seorang pria yang mendorong motor mogok mencuri perhatian netizen. Yang mengejutkan, pria yang tidak diketahui identitasnya ini menjadi super bucin karena mendorong motor mogok sambil kekasihnya duduk cantik di atasnya.

Menjadi viral di Instagram, video ini pertama kali diunggah oleh @awreceh.id pada Sabtu (20/7/2019) lalu dengan tulisan ''Aku kalo bucin..'' di captionnya.

Perekam video ini dan yang mengunggahnya ke media sosial adalah seorang gadis yang tidak sengaja lewat dan melihat pasangan ini. Sambil merekam, gadis ini hanya tertawa cekikan melihat hal yang ia lihat.

Dalam video yang viral di Instagram ini terlihat seorang pria asik mendorong motor matic-nya yang diduga mogok.

Ogah turun dari motor, kekasihnya yang mengenakan jilbab berwarna hitam duduk manis di atas motor sehingga menambah beban bagi si pria yang asik mendorong motor.

Pria dorong motor mogok. (instagram/awreceh.id)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang membuat kekasih pria ini ogah turun dari motor tersebut dan membiarkan pasangannya mendorong motor sendirian.

Terlanjur viral di Instagram, video yang diunggah @awreceh.id ini lalu banjir komentar netizen yang dibuat heran dan menyebut pria dalam video ini dengan sebutan 'bucin'.

''Bucen bucen'' tulis

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Raffi Ahmad Jualan Madu Sampai Dihinggapi Lebah, Netizen: Gokil Banget