Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Juli 2019 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tiba-tiba Gojek masuk dalam trending topik Twitter pada Selasa siang (23/7/2019). Netizen ramai membahas logo baru Gojek hingga aksinya mengirim makanan ke Rich Brian.

Seperti diwartakan sebelumnya, perusahaan ini telah meluncurkan logo baru pada Senin (23/7/2019) kemarin. Logo baru Gojek ini mendapatkan beragam respon dari netizen.

Gojek mengubah logonya dari yang berupa pengemudi ojek online mengendarai sepeda motor menajadi titik. Namun warna hijau yang menjadi ciri khasnya masih dipertahankan.

Logo baru Gojek ini langsung menarik perhatian netizen. Berbagai tanggapan ramai diberikan, mulai dari meme kocak hingga menyamakan dengan logo lain.

Pembahasan netizen tidak berhenti pada logo baru Gojek. Namun juga pada langkah keren yang dilakukannya dalam melayani pelanggan.

Gojek berhasil mengirimkan makanan khas Indonesia yang dirindukan Rich Brian. Masalahnya, rapper mudah ini sedang berada di New York, Amerika Serikat.

Namun perusahaan startup ini, mampu mengirimkan apa yang dirindukan Rich Brian saat berada di luar negeri. Yaitu makanan Indonesia.

Rich Brian rindu makanan Indonesia. (twitter/88rising)

Pembahasan Gojek ini sangat ramai, bahkan hingga naik ke trending topik Twitter sejak pagi. Ribuan tweet netizen meramaikan timeline Twitter membahas Gojek.

Sayangnya, setelah siang pembahasan ini mulai mereda. Gojek pun lepas dari trending topik Twitter Indonesia tergantikan pembahasan lainnya.

Itulah pembahasan netizen mengenai logo baru Gojek dan Rich Brian yang menjadi trending topik Twitter Indoensia.

BACA SELANJUTNYA

Layanan Hemat, Upaya Gojek Perluas Pasar sekaligus Dorong Peluang Pendapatan Mitra