Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 23 Juli 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah unggahan video sebuah keluarga yang sedang bermain musik viral di Twitter. Video yang diunggah pemilik akun @TogaMD ini sudah ditonton lebih dari 266 ribu kali di Twitter.

Bagaimana tidak, anggota musik yang terdiri dari ayah dan keempat anaknya ini sangat menghibur netizen.

Bukan anggota musik biasa, seluruh anggota keluarga ini ikut berpartisipasi dalam teciptanya sebuah lagu Cicak di Dinding versi keluarganya.

Lengkap diiringi dengan gitar, bass, keyboard, hingga drum lagu berjudul 'Cicak di Dinding' ini dinyanyikan oleh anak paling bungsu.

Alhasil lagu Cicak di Dinding ini memiliki versi baru yang diremake menjadi lebih keren an berbeda berkat anak bungsu dari pemilik akun Toga Nainggolan ini.

Satu keluarga yang menyanyikan cicak di dinding. (Twitter/TogaMD)

Diakui video ini direkam ketika sekeluarga memang gabut atau tidak memiliki sesuatu yang dikerjakan hingga menghasilkan lagu ini.

''Ini bahayanya kalau sekeluarga gabut massal. Lagu "Cicak di Dinding" hancur berkeping-keping. Tautan YouTube video selengkapnya di twit berikutnya, yha'' cuit @TogaMD di unggahannya.

Video ini yang mencuri perhatian netizen karena nyanyian unik bocah ini juga diunggah di YouTube oleh ayahnya dan sudah ditonton lebih dari 1,6 ribu kali.

Berikut videonya versi lengkap di YouTube. 

Mencuri perhatian netizen, pemilik akun ini memperkenalkan nama anak bungsunya yang bernama Ali di unggahan selanjutnya di Twitter.

Tentu saja video ini juga menarik netizen untuk berkomentar di unggahan ini.

@bukan_bradpit ''Vocalistnya bakalan direkrut Republik Cinta management''

@lebidekat ''Vokalisnya selllowwwww''

@barieshb ''Ditunggu versi dangdut panturanya''

@schotijahs ''Kereennnn bangetttt, sedih-sedih lucu lagunya''

@ayyuaspita19 ''Enak banget dah tuh kayaknya si dede santuy sekali wkwk''

Video remake lagu 'Cicak di Dinding' versi keluarga @TogaMD yang viral di Twitter ini berhasil mendapatkan lebih dari 7,3 ribu retweets dan 8,5 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol