Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Juli 2019 | 18:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama aktor muda, Jefri Nichol sedang menjadi perbincangan netizen usai kabar mengenai dirinya yang ditangkap polisi karena narkoba terkuak di media sosial. Dibuat shock, netizen ramaikan Twitter hingga nama aktor muda tersebut menempati urutan pertama dalam kolom Trending Twitter Indonesia.

Sore ini, selasa (23/7/2019) aktor peran Surat Cinta Untuk Starla ini diringkus jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Tidak diketahui lokasi pasti dimana aktor 20 tahun ini ditangkap oleh pihak berwajib.

Dilansir dari Suara.com, hal ini dibenarkan oleh Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Suharyono. Menurutnya, hingga kini Jefri Nichol masih menjalani pemeriksaan.

Kabar mengejutkan dari Jefri Nichol ini jelas membuat netizen Twitter shock hingga meramaikan jagat Twitter dengan berbagai cuitan terkait hal ini.

Netizen dengan akun @EkaAgustd ini misalnya, dibuat shock, pemilik akun mengunggah potret unggahan Lambe Turah ke Twitter sambil bertanya heran seperti ini.

Jefri Nichol Trending Twitter. (Twitter/EkaAgustd)

Dibuat sedih karena nama Jefri Nichol tercatut dalam penangkapan artis yang dikaitkan dengan kasus narkoba, netizen ini sampaikan cuitan begini.

''Out of every Indo celebrities, why does it have to be Jefri Nichol tho'' tulis @linkanletlora.

Sama kagetnya, banyak netizen yang masih tidak percaya mengetahui bahwa Jefri Nichol ditangkap polisi karena kasus narkoba.

''still can't believe bout jefri nichol :)'' komentar akun @havealotbabies.

Berharap menikah dengan Jefri Nichol, netizen dengan akun @babygyeol ini sampaikan rasa sedih mengetahui hal yang menimpa sosok idolanya.

Jefri Nichol Trending Twitter. (Twitter)

''JEFRI NICHOL???? THE ONLY INDONESIAN BOY I WANNA MARRY???? WHY????'' tulis akun @babygyeol.

Hingga kini, Jefri Nichol diketahui masih dalam masa pemeriksaan terkait kasus narkoba. Polisi juga masih belum menyampaikan konfirmasinya mengenai positif atau tidaknya penggunaan narkoba oleh Jefri Nichol.

Dalam kolom Trending Twitter Indonesia kata kunci 'Jefri Nichol' sendiri sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 6.000 cuitan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Doxing Netizen, Jefri Nichol Minta Maaf Pakai Surat Bermaterai 10 Ribu