Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 23 Juli 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selebtweet cantik dengan akun @aishakinaaa belum lama ini mencuri perhatian usai mengunggah foto dirinya yang mengenakan seragam SD berwarna putih-merah. Viral di Twitter, unggahan gadis ini diserbu netizen cowok.

Cuitan @aishakinaaa ini dibuat pada Minggu (21/7/2019) lalu. Tidak hanya satu, selebtweet cantik ini mengunggah empat foto dirinya saat berpose dengan mengenakan seragam SD.

''Gatau aku kelas empat'' tulis @aishakinaaa dalam cuitannya.

Berfoto di depan cermin besar, selebtweet cantik ini mengenakan seragam SD dengan kemeja putih berlogo Sekolah Dasar serta rok merah selutut. Menggerai rambutnya, gadis cantik ini berpose layaknya bocah SD di depan cermin besar tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat selebtweet cantik ini berinisiatif untuk berfoto dengan mengenakan seragam SD seperti ini.

Gadis cantik pakai seragam SD. (twitter/asihakinaaa)

Namun, menjadi viral di Twitter, unggahan @aishakinaaa ini banjir komentar netizen cowok yang melakukan berbagai modus dan menggoda selebtweet cantik dengan seragam SD ini.

''Menyesal aku telah bekerja, pen balek lagi ke jaman esde'' tulis @majeliskucing menggoda.

''K kina namana, I imut orangna, N nanas bikin keguguran nga siiyy, A ayo kita ke Jakarta feerr. Salam kenal ya'' ungkap netizen cowok dengan akun @tomiazami.

''Jadi Pengen ngulang SD lagi'' komentar akun @Liongga1.

''Apakah dengan mencintaimu akan dikategorikan sebagai pedofil?'' tulis pemilik akun @holytreesoul.

Gadis cantik pakai seragam SD. (twitter/asihakinaaa)

Jika netizen cowok ramai-ramai membuat berbagai cuitan modus untuk selebtweet cantik ini, netizen cewek malah ramai-ramai memuji dan menyebut @aishakinaaa masih sangat cocok mengenakan seragam SD.

''Kina masi cocok kok'' tulis @aulmaulidiana memuji.

''KINAAAA LUCU BANGET GANGERTI'' komentar akun @ajaaaays.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan selebtweet cantik yang berfoto pakai seragam SD ini sudah mendapat 502 retweets, 4.253 likes, dan 464 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak