Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 23 Juli 2019 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Sebuah keahlian khusus tingkat tinggi yang dipadukan dengan tingkah kocak berhasil menghibur jutaan netizen. Sebuah video ini viral di Facebook dan media sosial lainnya setelah seorang bocah berhasil "melompat setinggi pohon".

Akun Facebook LADbible membagikan unggahan unik mengenai seorang bocah yang melompat sangat tinggi menggunakan trampolin.

Unggahan yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 293 ribu Like dan dan puluhan ribu komentar dari netizen.

Video bahkan telah ditonton 65 juta kali dan dibagikan lebih dari 82 ribu kali.

Akun Facebook LADbible sebenarnya membagikan ulang video asli dari seorang netizen dengan akun Instagram bernama @ernest.tramp.

Lompat trampolin yang bikin netizen heboh. (Facebook/ LADbiblle)

Berkat video viral inilah, pemilik akun Instagram @ernest.tramp langsung mempunyai 27 ribu follower setelah sebelumnya hanya mempunyai 3 ribuan folllower.

Aksi yang ia lakukan memang sangat gila dan menampakkan skill tinggi (serta keberuntungan) sehingga ia makin populer.

Apabila olahraga trampolin biasanya dilakukan sendirian dan hanya melompat-lompat untuk peregangan, bocah satu ini melakukannya dengan berbeda.

Menggunakan momentum keempat orang temannya, ia berhasil melompat sangat tinggi bahkan melebihi tinggi pohon yang ada di sampingnya.

Tak hanya melompat sangat tinggi, bocah tersebut juga berhasil melakukan flip khas atlit profesional yang sangat memukau.

Sontak saja, dalam video viral itu terlihat Ernest Brenchley (pemilik akun @ernest.tramp) dan teman-temannya tidak percaya bahwa mereka telah melakukannya.

Banyak netizen yang merasa takjub setelah melihat video viral di atas.

"Aku sangat tegang menunggu dia mendarat di atas pohon. Puji Tuhan ia tidak melakukannya," komentar Melanie De Gannes Waddell.

"Semuanya terlihat luar biasa ketika kamu menjadi bagian dari tim dan melakukan hal mengesankan ini!" balas Blake Yeagley.

"Seorang bocah pemberani yang mau mempertaruhkan nyawanya untuk trampolin," tulis Emoto Yusaku.

Itulah tadi seorang bocah yang viral di Facebook karena melakukan lompat trampolin setinggi pohon, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Reset Season Mobile Legends, Uus Ngamuk Ketemu Bocah Epic di Ranked