Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Juli 2019 | 13:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gofar Hilman yang terkenal dengan konten Ngobam atau Ngobrol Bareng Musisi belum lama ini membuat heboh usai berkolaborasi dengan penyanyi campursari asal Jawa Tengah, Didi Kempot. Video kolaborasi keduanya bahkan langsung menjadi trending di YouTube.

Menjawab keinginan banyak netizen, Gofar Hilman yang biasanya membuat konten Ngobam dengan konsep private, nekat terbang ke Solo untuk menggelar Ngobam dengan konsep off-air bersama Didi Kempot.

Digelar pada Minggu (14/7/2019) di Wedangan Gulo Klopo, Kartasura, Jawa Tengah, Ngobam bersama Didi Kempot ini berhasil mengumpulkan total 1.500 penonton yang memadati lokasi tersebut.

Berdurasi hampir 2 jam, Ngobam Gofar Hilman bersama Didi Kempot yang berjudul '#NGOBAM Didi Kempot - #NGOBAM Offair Pertama!' ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali di YouTube sejak diunggah pada Minggu (21/7/2019) lalu.

Ngobrol Bareng Musisi ini dibuka dengan penampilan Didi Kempot menyanyikan lagu hitsnya berjudul 'Cidro'. Buktikan kepopulerannya di kalangan anak muda, total 1.500 penonton yang datang ikut menyanyikan lagu campursari tersebut.

Ngobam Gofar Hilman dan Didi Kempot. (youtube/Gofar Hilman)

Usai melantunkan lagu hitsnya ini, Didi Kempot bersama Gofar Hilman duduk bersama sambil ngobrol mengenai karir musisi kondang ini.

Berlangsung selama hampir 2 jam, Didi Kempot bersama Gofar Hilman melakukan tanya jawab dengan penonton yang datang langsung, maupun beberapa netizen di Twitter dan Instagram.

Hingga video ini viral di YouTube, Ngobam Didi Kempot dan Gofar Hilman ini menempati urutan ke-3 di kolom Trending YouTube Indonesia.

Video ini makin mencuri perhatian netizen karena berlangsung selama 2 jam dan tanpa iklan sama sekali.

Ngobam Gofar Hilman dan Didi Kempot. (youtube/Gofar Hilman)

''Seberapa gregetnya elo? Video youtube hampir 2 jam tanpa iklan. Good !!!'' tulis pengguna dengan akun Ruang Raung Outdoor.

''Terima Kasih untuk Bang Gofar Hilman untuk Ngobam Barengnya bersama Mbah Didi Kempot. Saya orang sukoharjo, Ngobam ini sedikit ngobati rindu saya ke tanah kelahiran saya. Saya sedang berada di jakarta.'' ungkap akun Sudrajat Aja.

''Good father of broken heart. Beliau bukan penyanyi, tap lebih dari itu, beliau adalah nyanyian itu sendiri...'' tulis Abdul Ghofar.

Yang belum menyaksikan video Ngobam hasil kolaborasi Gofar Hilman dan Didi Kempot ini, langsung saksikan video di bawah ini ya.

Menutup Ngobam Didi Kempot dan Gofar Hilman, penyanyi campursari ini melantunkan beberapa lagu hitsnya yang dinyanyikan bersama dengan 1.500 penonton yang hadir di lokasi tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Terpopuler: Didi Kempot Meninggal Dunia dan Hujan Meteor Eta Aquarids