Senin, 03 Oktober 2022
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Juli 2019 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berkunjung ke kolom Trending Twitter Indonesia sore ini, Rabu (24/7/2019) kamu akan menemukan nama Surya Paloh. Rupanya hal ini terjadi karena pertemuan antara Surya Paloh dan Anies Baswedan. Ramaikan Twitter, netizen buat berbagai cuitan kocak terkait momen ini.

Dilansir dari Suara.com, pertemuan antara Ketua Umum partai Nasional Demokrat, Surya Paling dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini terjadi di Kantor DPP Nasdem, Cikini.

Berdasarkan penuturan Anies Baswedan, pertemuannya dengan Surya Paloh hanyalah untuk makan siang. Pasalnya, dua tokoh politik ini sudah lama tidak bertemu karena kesibukan masing-masing.

''Kami kedatangan keluarga besar, Pak Anies Baswedan rumahnya memang dari sini berangkatnya,'' ujar Surya Paloh seusai pertemuan, Rabu (24/7/2019).

Momen pertemuan Surya Paloh dan Anies Baswedan ini lalu mencuri perhatian netizen. Banyak yang lalu mengaitkan momen ini dengan rencana Nasdem untuk mendukung Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang.

Terlepas dari bumbu politik yang terjadi dalam pertemuan keduanya, ada juga netizen Twitter yang membuat cuitan kocak terkait momen ini.

Surya Paloh bertemu Anies Baswedan. (twitter)

Salah satunya cuitan netizen ini, mengaku baper dengan pertemuan beberapa tokoh politik, netizen ini malah curhat begini.

''Prabowo ketemu Jokowi, Baper. Prabowo ketemu Megawati, Baper. Surya Paloh ketemu Anies, Baper lagi. Tapi pas kamu nggak bales DM , aku nggak boleh Baper. Mau kamu apa sih? Huahahaha...'' tulis @luthfie2603.

Mengaku hanya akan berbincang mengenai Jakarta, netizen dengan akun @bantetardian punya imajinasi percakapan seperti ini antara Surya Paloh dan Anies Baswedan.

''Surya Paloh: “Ya pak Anies apakabar?” Anies: “Jakarta” Surya Paloh: “hmm bagaimana pak?..” Anies: “Jakarta...”'' cuit akun @bantetardian.

Malah galau, netizen dengan akun @arispratamaw membuat cuitan plus curhatan begini, kira-kira kapan rencana kamu untuk bertemu dengan dia?

''Prabowo jumpa sama megawati, anis jumpa sama surya paloh, lantas aku & kau kapan jumpannya?'' tulis @arispratamaw.

Momen pertemuan Surya Paloh dan Anies Baswedan ini membuat nama 'Surya Paloh' menempati kolom Trending Twitter Indonesia dengan total 3.330 cuitan.

BACA SELANJUTNYA

Foto Aktivis Tahun 1994, Netizen Salfok Wajah Muda Anies Baswedan dan Fadli Zon