Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 25 Juli 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jokowi baru saja menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan di Indonesia. Disambut meriah, rupanya momen ini membuat Kaesang Pangarep iri hingga mengeluh di Twitter.

Viral di Twitter, cuitan keluhan Kaesang Pangarep ini dibuat melalui akun @kaesangp pada Rabu (24/7/2019) lalu.

Mengomentari unggahan salah satu akun Twitter, Kaesang Pangarep membuat cuitan iri dengan alasan karena dirinya tidak pernah diberikan sambutan apapun saat datang ke Istana Kepresidenan Bogor.

''Saya nyampe Istana Bogor gak ada sambutan apapun..'' ungkap Kaesang Pangarep iri.

Kaesang Pangarep iri. (twitter/kaesangp)

Rasa iri Kaesang Pangarep ini karena kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab, disambut meriah oleh Jokowi.

Dilansir dari Suara.com, bersama ke Istana Kepresidenan Bogor, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan disambut dengan upacara penyambutan kenegaraan yang dilanjutkan dengan pertemuan bilateral antar kedua pemimpin negara.

Menyampaikan rasa irinya, rupanya cuitan Kaesang Pangarep ini mencuri perhatian netizen pengguna Twitter. Seperti biasa, bukan prihatin dengan perasaan Kaesang Pangarep, netizen malah balik membully-nya dan menggodanya sebagai tukang pisang goreng.

''Masih untung bisa masuk, daripada baru nyampe udah diusir sama paspampres. Sadar diri kang pisang'' tulis @sobatbad.

''Kamu pikir kamu anak Presiden? Cuma Infrastruktur senam ajah sombong minta di sambut. Lord @didikempotid baru pantas di sambut'' komentar akun @oykushofia.

Mewujudkan keinginan Kaesang Pangarep agar disambut kedatangannya saat berkunjung ke Istana Kepresidenan Bogor, netizen dengan akun @Aryprasetyo85 membuat meme ini.

Meme Kaesang Pangarep iri. (twitter/Aryprasetyo85)

Ada-ada saja ya reaksi netizen ke Kaesang Pangarep yang terkenal di Twitter dengan sebutan Kang Pisang ini.

Kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan di Indonesia ini disebut Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi ini demi menghadiri rapat tertutup bersama Jokowi terkait kerja sama antara Indonesia dan Arab terutama dalam bidang investasi.

Di Twitter, cuitan iri Kaesang Pangarep mengenai Jokowi yang sambut meriah Putra Mahkota Abu Dhabi ini sudah mendapat 2.445 retweets dan lebih dari 2.000 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ditanya Alasan Jatuh Cinta dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono Kebingungan: Ini Pertanyaan Apa Ya?