Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Juli 2019 | 13:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google Maps mempunyai fitur Street View yang memungkinkan pengguna menjelajahi jalanan. Namun siapa sangka banyak ditemukan penampakan misterius yang bikin heboh.

Bukan penampakan misterius yang berbau mistis, namun sesuatu yang tidak disangka-sangka tertangkap kamera Street View yang tersimpan di Google Maps.

Mumpin beberapa foto penampakan ini akan mengispirasi kamu menjelajahi tempat-tempat lewat Street View di Google Maps. Karena sering ditemukan sesuatu yang bikin kaget.

Hanya dengan menggunakan koneksi internet, kamu akan menemukan jalan, sungai, gunung, hingga warung-warung kecil yang ada di peta.

Seperti penampakan misterius yang baru saja viral. Di mana terekam wujud berwarna putih di daerah Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah.

Sosoknya menjadi viral setelah diunggah oleh oleh @hendralm pada Sabtu (27/7/2019) lalu hingga kemudian membuat heboh netizen.

Banyak netizen pun dibuat penasaran dengan penampakan sosok misterius di Kedungwaru Kidul. Banyak spekulasi sebenarnya, apa penampakan misterius tersebut.

Penampakan pocong di Google Maps. (twitter/hendralm)

Penampakan misterius yang pernah bikin heboh netizen bukan cuma di Kedungwaru Kidul saja. Masih ada banyak penampakan di Google Maps yang pernah heboh.

Selain di Kedungwaru Kidul, berikut ini 9 penampakan yang tertangkap kamera Street View dalam Google Maps yang bikin heboh netizen.

1. Penampakan mobil yang sedang jatuh ke dalam selokan di sebuah jalanan. Bagaimana bisa ya?

Google Street View. (mirror.co.uk)

2. Selain itu, Google Street View juga berhasil menangkap seorang tahanan penjara yang sedang melarikan diri dari pengejaran. Lho?

Google Street View. (mirror.co.uk)

3. Makin unik, Google Street View juga berhasil menangkap proses melahirkan seorang perempuan di salah satu trotoar jalan.

Google Street View. (mirror.co.uk)

4. Kalau penampakan satu ini memang sangat misterius. Penampakan wajah aneh ini terdapat di kawasan Georgia. Salah satu kota paling religius di Amerika.

Google Street View. (Lifebuzz)

5. Penampakan foto yang diparkir di sisi gedung ini benar-benar mindblowing. Ada yang tahu cara parkirnya?

Google Street View. (Lifebuzz)

6. Penampakan misterius lainnya adalah kemunculan sebuah lubang hitam berbentuk bibir raksasa yang terlihat siap menelan apapun yang ada di sekitarnya.

Google Street View. (Lifebuzz)

7. Semerah darah, penampakan danau merah ini secara misterius muncul di Google Street View. Warna air yang berbeda dari danau lainnya, membuat warna merah danau ini begitu menonjol.

Google Street View. (Lifebuzz)

8. Iseng Buka Google Street View, Netizen Ketemu Mendiang Kakeknya

Google Street View. (Twitter/@el_nonymous)

9. Pakai Google Maps di Kuburan, Pria Ini Temukan Sosok Misterius

Sosok misterius di Google Maps. (Express)

Itulah 9 penampakan misterius di Google Maps yang terekam kamera Street View selain di Kedungwaru Kidul. Apakah kamu menemukan penampakan lain?

BACA SELANJUTNYA

Cara Cek Tarif Tol di Maps Online, Anti Ribet saat Mudik Lebaran