Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Juli 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen selalu suka dengan usaha seorang pria lontarkan gombalan ke cewek cantik. Namun apa jadinya jika pria gagal gombal dengan Bahasa Jawa?

Seperti termuat dalam sebuah video gombal yang viral di Instagram. Yang menampilkan aksi gagal gombal dalam bahasa Jawa ke seorang cewek cantik.

Berawal dari si pria bertanya arti Aku dalam bahasa Jawa. Lalu diikuti dengan pertanyaan arti Kamu dalam bahasa Jawa. Finalnya dilontarkan pertanyaan "Aku sama Kamu".

Cewek cantik berhijab ini pun menggagalkan gombalan ini dengan perkataan "Yo ora mungkin mas!" sambil tertawa dengan manisnya.

Video gagal gombal ini pun jadi viral di Instagram dan media sosial lainnya. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ngumpulreceh pada 28 Juli 2019.

Video gagal gombal dalam bahasa Jawa ini juga diunggah ke Twitter oleh @giewahyudi yang juga mendapatkan banyak respon dari netizen.

Melihat video gagal gombal ini, netizen malah penasaran dengan sosok cewek cantik berhijab tersebut. Netizen pun mencari tahu siapa dia sebenarnya.

Bukan netizen kalau tak punya kegigihan mencari tahu akun Instagram milik cewek cantik berhijab ini. Mereka pun langsung dengan sigap menemukannya.

Cewek cantik ini ternyata bernama Kinka Dwirasti. Bahkan netizen mendapatkan akun Instagram milik cewek cantik dalam video yang viral di Instagram tersebut.

Pasti kamu juga penasaran dengan akun Instagram miliknya? Tenang, menurut netizen akun Insatagram milik cewek cantik ini adalah @kinkadwiii.

Netizen pun langsung membanjiri akun Instagram tersebut dengan komentar "Yo ora mungkin mas!" di setiap postingan foto miliknya.

cewek cantik berhijab yang bikin gagal gombal. (Twitter/ @giewahyudi)

Itulah sosok cewek cantik berihijab yang menarik perhatian netizen. Apakah sehebat itu, sampai membuat para pria gagal gombal kepadanya?

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara Mengedit Video Seperti Profesional dengan CapCut Creative Suite?