Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Juli 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang tukang AC seksi menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter dan media sosial lain. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok cantik dan seksi ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, tukang AC seksi ini bernama Suthanuch Kamsom (Aka Manow). Atau lebih sering dipanggil dengan sebutan Ms. Manow.

Foto-foto sempat tersebar dan viral di Twitter. Dalam foto-foto tersebut menampilkan sosok Ms. Manow sedang bekerja men-service AC.

Ms. Manow yang tampil dengan pakaian seksi, sehingga membuat netizen penasaran untuk mencari tahu siapa sebenarnya tukang AC seksi satu ini.

Apakah kamu dibuat penasaran dengan sosok tukang AC seksi satu ini? Apakah berminat mengundangnya untuk memperbaiki mesin AC kamu?

Berikut ini tim HiTekno.com kumpulkan 7 fakta tukang AC seksi yang bikin netizen heboh:

1. Viral pertama sejak 2016

Ms. Manow, tukang AC seksi. (Facebook/ Krol)

Sebenarnya foto Ms. Manow pertama kali viral sejak 2016. Sosok tukang AC seksi ini difoto oleh pelanggannya atas izin Ms Manow lalu disebarkan ke media sosial.

2. Berasal dari Thailand

Ms. Manow, tukang AC seksi. (Facebook/ Krol)

Ms. Manow ini ternyata berasal dari Thailand, bukan dari Indonesia. Ia bekerja sebagai tukang service AC di Negara Gajah Putih tersebut.

3. Operasional service AC di Chonburi-Pattaya

Ms. Manow, tukang AC seksi. (Facebook/ Krol)

Setiap hari-harinya, Ms. Manow melayani service AC hanya di provinsi Chonburi dan Pattaya saja. Tidak mungkin ia melayani service AC di luar Thailand.

4. Viral di Malaysia dan Indonesia

Ms. Manow, tukang AC seksi. (Facebook/ Krol)

Sosok tukang AC seksi ini tidak hanya membuat heboh netizen Thailand. Malah lebih ramai di antara netizen Indonesia dan Malaysia. Foto banyak tersebar di media sosial dan forum.

5. Selalu berpenampilan seksi saat bekerja

Tukang AC seksi. (twitter/dewahoya)

Ms. Manow memang selalu berpenampilan seksi selama ia bekerja. Dan pakaiannya ini bukan menjadi penghalang ketika ia memperbaiki dan merawat mesin AC.

6. Bukan sekadar jual tampang, asli jago memperbaiki AC

Ms. Manow, tukang AC seksi. (Lowyat)

Ia mendapatkan banyak pelanggan bukan karena penampilannya. Melainkan kualitas layanan perbaikan AC yang dikerjakannya. Ia cekatan, dan memang benar bisa memperbaiki AC.

7. Seorang ladyboy

Ms. Manow, tukang AC seksi. (Facebook/ Krol)

Kamu harus tahu kalau Ms. Manow ini adalah seorang ladyboy. Ia bukan tidak dilahirkan sebagai perempuan, melainkan seorang lelaki.

Itulah 7 fakta mengenai Ms. Manow yang dikenal sebagai tukang AC seksi. Sosoknya bikin netizen penasaran hingga viral di Twitter dan media sosial lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini