Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 30 Juli 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum usai dengan penampakan seram di Kedungwaru Kidul, netizen kembali dikejutkan dengan penampakan ibu-ibu di Google Maps ini. Bukan seram, ibu-ibu yang memiliki kaki dan badan terpisah ini malah kocak.

Temuan netizen di Google Maps ini pertama kali menjadi viral di Twitter usai diunggah @flutulang_ pada Senin (29/7/2019) lalu.

Nampak dalam unggahan tersebut, sebuah daerah perumahan. Beberapa ibu-ibu terlihat sedang menikmati harinya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ibu-ibu yang mengenakan jilbab berwarna abu-abu ini.

Berdiri tidak jauh dari motor matic miliknya yang ia parkir, netizen dibuat shock saat melihat bagian kaki ibu-ibu ini yang terpisah dari badannya.

Kaki kanan ibu-ibu ini terlihat berada di sisi kiri motor, sedangkan kakinya sama sekali terlihat saat dirinya sedang berdiri.

Entah apa yang membuat penampakan di Google Maps tersebut bisa berakhir seperti ini. Namun, usai menjadi viral di Twitter, banyak yang dibuat bertanya-tanya atau bahkan dibuat tertawa melihat penemuan ini.

Penampakan di Google Maps. (twitter/flutulang_)

''Kaki yang tertinggal'' tulis netizen dengan akun @YeNi_Supriyani.

''Ada apa dengan gugel meps, akhir2 ini jadi horror'' komentar akun @Anisakrst.

''Kakinya dijual terpisah'' cuit akun @putrapertra.

''Lagi ribut apa itu ampe misah :('' ungkap pemilik akun @feynbllf.

Penampakan ibu-ibu di Google Maps hingga membuat kaki dan badan yang terpisah ini dicurigai karena bug atau lag saat gambar tersebut diambil.

Cuitan mengenai penampakan ibu-ibu di Google Maps yang membuat kaki dan badan terpisah ini sudah mendapat 1.271 retweets dan 80 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gara-gara Google Maps, Pemudik Malah Nyasar Sampai ke Jurang