Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 31 Juli 2019 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Kucing memang kadang terlihat menggemaskan dan menyenangkan, tapi kadang bikin masalah. Seperti pria apes satu ini yang gagal makan karena ulah kucing.

Kesialan pria apes ini terekam dalam sebuah video yang viral di Twitter. Dalam video ini menampilkan betapa apesnya dia gara-gara ulah kucing.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @nhazirahroses pada 29 Juli 2019 itu merekam seorang lelaki bertelanjang dada, tengah duduk di depan sebuah meja.

Nampak di hadapan pria apes ini tersedia sepiring nasi dan lauk serta minuman dingin.

Pada awal video, lelaki yang tidak diketahui identitasnya itu tampak ingin membuat vlog dengan merekam dirinya
memamerkan minuman dingin yang dibuatnya. Dia pun menunjukkan cara menuangnya ke dalam gelas.

Namun, pada detik berikutnya terlihat kepala seekor kucing yang seolah mengintip ke atas meja. Tanpa diduga, kucing tersebut meletakkan kedua kaki depannya ke atas meja.

Ketika lelaki tersebut hendak mengusirnya, seluruh makanan dan minuman yang berada di atas meja tumpah. Ternyata, meja tersebut hanya terbuat dari papan lebar yang diletakkan di atas sebuah batang pohon.

Kucing pengganggu saat seorang lelaki dengan mengevlog. [Twitter/ @nhazirahroses]

"You know, ini milo. Milo ice. Ini minumnya macam ni, minumnya ni ditarik... tarik perlahan-lahan ni tarik... oke. Then, kite minum sikit dulu. Eh, kau memang setan! Memang bab* kau ni!" ucap lelaki tersebut ketika terkejut atas ulah yang dilakukan kucing.

Jika mendengar dari cara lelaki tersebut bicara, kemungkinan kejadian ini terjadi di Malaysia.

Video yang viral di twitter telah ditonton sebanyak lebih dari 478 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak 34.280 kali ke sesama netizen ini menuai beragam komentar.

"Mesti kucing tu jalan sambil berfikir: 'Aku ni kucing atau bab*?'" tulis IsMeHarith.

"Kalau buat tutorial makan cari tempat yang kuat sedikit," komentar AbangNetizenZ.

"Ikhlas betul bilang 'bab*'nya," tambah syazrimiesaberi.

"Awal-awal suaranya lembut. Bilang milo pun lucu. Tapi waktu papannya terbalik, dia langsung membab*kan kucing yang tak bersalah itu," cuit MayaNourEriqa.

Itulah video yang viral di Twitter dengan menampilkan pria apes gagal makan karena ulah kucing. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Peneliti Ungkap Rahasia untuk Berkomunikasi dengan Kucing, Ini Kuncinya