Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 31 Juli 2019 | 09:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren atau kucing berwarna oranye sering menjadi bulan-bulanan netizen karena tingkahnya yang nakal. Namun, baru-baru ini, aksi seekor kucing oren yang cium tangan petugas kereta sukses bikin gemas netizen.

Video aksi kucing oren ini terekam kamera seorang netizen yang videonya lalu diunggah akun @awreceh.id dan viral di Instagram pada Selasa (30/7/2019).

''Kocheng pinter..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Dalam video tersebut nampak seorang petugas kereta yang asik bermain bersama seekor kucing oren yang duduk di sisi rel kereta stasiun tersebut.

Si petugas kereta lalu terlihat mengulurkan tangannya ke arah si kucing oren tersebut. Pinter banget, kucing oren ini lalu mengangkat kaki kanan bagian depannya untuk meraih tangan petugas tersebut.

Kucing oren cium tangan petugas kereta. (instagram/awreceh.id)

Tidak hanya memegang tangan si petugas kereta, si kucing oren ini juga mengarahkan tangan petugas ke pipi kanannya seolah sedang melakukan cium tangan.

Mencuri perhatian, kucing oren ini sukses membuat gemas hingga aksinya mendapat beragam komentar dari netizen.

''Tidak semua kochenk Oren barbar hooman, liat nih bukti betapa sopan santunnya kochenk Oren'' tulis akun @fikribudhi memuji kucing oren.

''Itu begitu karena koceng oren sadar ada kamera jadi dia sok baek-baek'' komentar akun @andkakurnia_ masih menyudutkan kucing oren.

''Ga ngerti lagi lucunya sampai ubun ubun..'' ungkap akun @lenywuland22.

''LUCU BANGET KENAPASI. TAPI AKU TAKUT KUCING'' tulis netizen pemilik akun @pebiyourbee.

Mengenai lokasi video ini direkam, menurut komentar netizen dan informasi di video tersebut, kejadian ini terekam di Stasiun Pasuruan, Jawa Timur.

Aksi kucing oren yang cium tangan petugas kereta yang bikin gemas netizen ini sudah ditonton sebanyak 759.406 kali dan mendapat 2.359 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!