Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Agustus 2019 | 11:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti pernah mengalami nasib buruk dan kesialan. Banyak insiden yang menguras emosi hingga tak bisa mengeluarkan ekspresi. Namun beda dengan pria satu ini.

Seorang pria menjadi viral di Instagram dan media sosial lainnya lantaran gestur tubuhdan ekspresi yang ia perlihatkan saat dirinya mengalami hari yang buruk.

Hal ini terungkap melalui sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram. Video tersebut menarik perhatian netizen hingga viral di Instagram.

Terlihat lesu sembari pasrah, pria ini hanya bisa menunggu di pinggir sungai lantaran mobil yang ia kendarai terbawa arus. Hal tersebut terungkap melalui sebuah video yang viral di Instagram.

Dalam video tersebut terlihat seseorang yang tertunduk lesu. Rupanya hal ini dikarenakan mobil yang diduga miliknya hanyut terbawa arus sungai yang cukup deras.

Pria tertunduk lesu karena mobilnya terbawa arus deras. (Instagram/@eyang_ngakak)

Membuat iba, video viral ini menuai beragam respons Netizen. Ada yang merasa kasihan namun ada juga yang malah menjadikan hal tersebut sebagai bahan lelucon.

Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Mobilnya kok bisa di situ ya? Wkwkwk"ujar @andrew111205.

"Cicilan belum lunas," ujar @radityamurti.

Seperti apa video tersebut? Simak di bawah ini.

 

Itulah ekspresi pria yang meratapi mobil miliknya hanyut terbawa arus deras. Video ini telah menarik perhatian netizen hingga viral di Instagram. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen