Kamis, 12 Desember 2019
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 01 Agustus 2019 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Kasih sayang seorang ibu tak terbatas ujungnya, bahkan ia rela mempertaruhkan nyawa ketika melahirkan sang buah hati. Sebuah kisah mengenai seorang istri yang meninggal dalam kondisi tersenyum setelah melahirkan bayinya ini viral di Facebook.

Seorang netizen Facebook dengan nama Firdaus Sutan Parpatiah membagikan kisah sedihnya ketika ia kehilangan istri yang amat ia cintai.

Unggahan curahan hati dan kisahnya berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 21 ribu Like dan ribuan komentar dari netizen.

Sangat menyentuh hati, postingan miliknya bahkan telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali.

Netizen yang berasal dari Payakumbuh, Sumatera Selatan ini menceritakan bahwa ia baru saja kehilangan seorang istri yang meninggal karena melahirkan bayinya.

Kisah sedih sang suami yang kehilangan istrinya karena melahirkan bayinya ini viral di Facebook. (Facebook/ Firdaus Sutan Parpatiah)

Pada hari Senin (22/07/2019) pukul 00.31 dini hari ia tampak membagikan lokasinya sudah berada di RSUD Dr.Adnaan WD Payakumbuh.

Namun sayangnya, pukul 4.39 dini hari, ia mengabarkan bahwa istrinya telah meninggal dan meminta maaf atas semua kesalahan istrinya kepada orang lain.

Ia bahkan meminta orang-orang menghubunginya apabila sang istri masih ada hutang semasa ia hidup melalui akun Facebook-nya.

Setelah itu, ia mengunggah sebuah gambar beserta caption yang menyentuh hati.

Sang istri tampak tersenyum setelah meninggal karena melahirkan bayinya. (Facebook/ Firdaus Sutan Parpatiah)

"Maaf bunda, nama putri kita pakai nama bunda saja, D*v*n* P*tr**m*. Copy nama abangnya sedikit cuma ujungnya saja Chello Khenzi Al-gh*n*. Jadi nama putri kita D*v*n* P*tr**m* Al-Gh*n*, gak apa-apa kan. Ayah gak pandai cari nama indah, sebab semua keindahan sudah bunda ambil," tulis Firdaus Sutan Parpatiah.

Caption tersebut sangat menyentuh hati sehingga langsung viral di Facebook.

Banyak netizen menyoroti wajah jenazah istrinya yang terlihat tersenyum.

Sebagian netizen lainnya ikut mendoakan sang istri dan bayi tersebut agar mendapatkan sesuatu yang terbaik nantinya.

Beragam komentar langsung menghiasi postingan itu sehingga makin viral menyentuh hati.

Bayi ini selamat, tetapi ibunya meninggal karena melahirkannya. (Facebook/ Firdaus Sutan Parpatiah)

"Semoga khusnul khatimah. Ya Allah merinding, terharu liatnya. Semoga jenasah Kami bisa tersenyum seperti almarhumah juga ya Allah," komentar Suryati Mandala.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un, semoga husnul khotimah..Aamiin. Kamu wanita hebat kak, demi melahirkan buah hati untuk membahagiakan keluarga kamu rela bertaruh nyawa," balas Adilla Salsabilla.

"Yang sabar bang mengikhlaskan....bunda dah djamin masuk surga ma Allah......barang siapa seorang ibu demi melahirkan Hambaku hingga mempertaruhkan nyawanya maka tidak ada penghalang surgaku baginya....amiiin ya Allah," tulis Yakub Sakur.

Itulah tadi kisah sang suami yang viral karena kehilangan istri yang ia cintai, bagaimana pendapat kamu?