Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Agustus 2019 | 17:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar duka datang dari komedian, Agung Hercules meninggal dunia hari ini (1/8/2019). Mendengar kabar ini, netizen di media sosial ikut berduka.

Netizen di Twitter tidak hanya berbagi kabar Agung Hercules meninggal dunia. Namun juga mengucapkan bela sungkawa mendengar kabar duka ini.

Serentak lebih dari belasan ribu tweet dari netizen membanjiri Twitter. Dan secara singkat pembicaraan Agung Hercules meninggal dunia masuk trending topik Twitter.

Mengutip dari Suara.com (1/8/2019) kabar duka ini dibenarkan langsung oleh Peter, manajer Agung Hercules.

"Iya benar (Agung Hercules meninggal). Ini kami lagi menuju ke sana (rumah sakit)," kata Peter melalui sambungan telepon.

Seperti diketahui, Agung Hercules selama setahun terakhir menderita penyakit tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi.

Agung Hercules sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang. Namun pada 18 Juni lalu, ia memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung

Agung Hercules [Instagram/ agunghercules88]

Dari netizen biasa hingga selebtweet hingga selebriti ikut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya komedian dengan nama asli Agung Santoso ini.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, selamat jalan Kang Agung Hercules. Semoga diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadah oleh ALLAH SWT. Buat teh Mira sekeluarga semoga diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin." tulis @rasjawa.

"R.i.p mas Agung Hercules, king of barbel," komentar @mnaupaalf.

"Turut berduka cita Agung Hercules yg meninggal hari ini. Barbel dan jiwamu melayang di surgaNya. Aamiin." ungkap @indrabshm.

"Terima kasih sudah menghibur kami Agung Hercules.," ucap @ajielito.

Agung Hercules puncaki trending topik Twitter. (Twitter)

Nama Agung Hercules pun berada di puncak trending topik Twitter sejak pukul 17.00 WIB. Hingga lebih dari 8 ribu tweet dari netizen mengucapkan bela sungkawa.

Itulah ungkapan bela sungkawa dan duka netizen atas kabar Agung Hercules meninggal dunia. Selamat jalan Agung Hercules!

BACA SELANJUTNYA

Cek Fakta: Nassar Meninggal Dunia Hari Ini, Benarkah?