Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Agustus 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rich Brian belum lama ini muncul dalam video singkat yang diunggah oleh GQ melalui channel YouTube miliknya. Menampilkan laptop pribadi miliknya, stiker Ahok di bodi laptop tersebut sukses mencuri perhatian netizen.

Viral di Twitter, netizen lalu mengaitkan sosok Haji Lulung dengan stiker Ahok di laptop Asus ROG milik Rich Brian ini.

Akun @handokotjung menjadi salah satu netizen yang sadar dengan stiker Ahok yang tertempel di bodi laptop Rich Brian ini. Dirinya lalu mengunggah potret tersebut ke Twitter pada Kamis (1/8/2019).

''That Ahok sticker tho'' tulis @handokotjung dalam cuitannya.

Tampil di GQ, Rich Brian memamerkan laptop Asus ROG miliknya yang ia sebut dalam kondisi yang buruk karena sering ia gunakan untuk membuat musik.

Stiker Ahok di laptop Rich Brian. (twitter/handokotjung)

Di bagian depan laptop tersebut terlihat beberapa stiker. Selain stiker 88 Rising yang merupakan manajemennya di Amerika, Rich Brian rupanya juga memasang stiker Ahok di bagian atas laptopnya ini.

Tidak menampilkan keseluruhan wajah sosok politisi yang sempat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini. Stiker di laptop Rich Brian ini hanya menampilkan bagian mata Ahok yang dibingkai dengan tulisan C.B.C yang merupakan brand clothing line milik kakaknya, Roy Leonard.

Dalam sekali lihat, netizen menyadari bahwa stiker di laptop Rich Brian adalah Ahok. Entah karena menggemari sosok Ahok atau apa, banyak netizen yang lalu menyebut Rich Brian sebagai 'Ahokers' karena stiker di bodi laptopnya ini.

Stiker Ahok di laptop Rich Brian. (youtube/GQ)

''Ahoker verified'' tulis @monmonicnica.

''Fans berat'' komentar akun @yaudelahye.

Selain menyebut Rich Brian sebagai Ahokers, ada juga netizen yang malah mengaitkan stiker Ahok di laptopnya dengan Haji Lulung. Sosok yang selama ini sering berkonflik dengan Ahok.

''Daripada pake sticker Haji Lulung kan gak pantes'' tulis @masopik_ ketus.

Terlepas dari viral di Twitter karena stiker Ahok di laptopnya, Rich Brian diketahui saat ini tengah melakukan promo untuk album anyarnya yang berjudul 'The Sailor'.

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Laptop Lenovo Bekas yang Masih Wort It Dibeli Tahun 2024