Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 02 Agustus 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Robert B. Weide kerap kali muncul di video sketsa komedi slapstick yang viral di media sosial. Biasanya namanya muncul di akhir video bersama dengan theme song kocak yang sering kita dengar.

Kamu juga pasti tidak asing dengan video lucu dengan nama tersebut, pasalnya kamu pasti sering melihat video tersebut sering diunggah di media sosial dan viral.

Tapi apa kamu tahu siapa sosok Robert B. Weide yang didapuk menjadi sutradara di credit title video kocak tersebut?

Kalau awalnya kalian mengira sosok Robert B. Weide adalah nama yang dibuat-buat warganet kamu salah menebaknya.

Robert B. Weide adalah pria kelahiran 20 Juni 1959, ia merupakan seorang penulis skenario, produser dan sutradara kenamaan di Amerika.

Dilansir dari Wikipedia, namanya dikenal karena salah satu karyanya tentang film dokumenter berjudul dan serial komedi Curb Your Enthusiasm.

Diambil dari potongan serial komedi itulah, credit title Robert B. Weide disertai dengan lagu kocak yang biasanya muncul di video-video komedi tersebut.

Nama Robert B Weide. (YouTube)

Serial komedi Curb Yor Enthusiasm ini tayang di salah satu stasiun televisi Amerika Serikat, HBO pada tahun 20000-an.

Kalau netizen pada bertanya-tanya kenapa namanya bisa muncul sebagai credit title di video lucu-lucu? Karena serial komedi yang ia sutradari tersebut serial bergenre slapstick.

Itu sebabnya lagu akhir serial tersebut terasa sangat pas jika digabungkan dengan video-video yang viral di media sosial.

Sutradara Robert B Weide. (Facebook/Robert B Weide)

Selain serial komedi Curb Your Enthusiasm, Robert B. Weide juga memiliki sejumlah karya film yang memenangkan penghargaan lho, seperti, The Marx Brothers in a Nutshell How to Lose Friends & Alienate People, dan The Giver dan masih banyak lainnya.

Jadi sekarang sudah kenal kan siapa sosok Robert B. Weide yang sering muncul di video-video lucu yang viral di media sosial?

BACA SELANJUTNYA

Netizen TikTok Bongkar Kelakuan Onad, Pernah Ngamuk-ngamuk Hingga Bentak Kru?