Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 03 Agustus 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melakukan hal aneh di kelas saat sekolah bersama teman-teman memang masa yang menyenangkan, sama halnya seperti kelakukan murid-murid di kelas ini yang memparodikan odong-odong.

Dengan modal bangku kelas yang dijajar rapi, siswa ini berbaris menghadap satu arah agar sama seperti bocah naik odong-odong.

Tak ketinggalan pula pengemudi odong-odong di belakang barisan tersebut tampak menggenjot agar odong-odongnya bisa terayun-ayun.

Namun bukan hal gila ini saja yang mereka lakukan, video berdurasi 33 detik yang diunggah di Twitter @akunsampah ini memperlihatkan kebiasaan ibu-ibu saat membiarkan anaknya naik odong-odong.

Parodi odong-odong. (Twitter/@akunsampah)

Salah satu teman perempuannya datang membawa tempat makan sambil menyuapi salah satu temannya, persis seperti kebiasaan ibu-ibu yang membujuk anaknya naik odong-odong agar mau makan.

Menjadi bahan becanda satu kelas, salah satu siwa yang berperan sebagai anak tersebut ngambek nggak mau naik odong-odong lagi dan pergi.

Video kocak ini tak hanya menghibur teman sekelasnya, tapi juga berhasil mencuri perhatian netizen di Twitter.

@fxtlxx ''Ngakak segala disuapinnnnn''

@Bomosalim_ ''Sumpah gak ngeh itu ada yang dibelakang goes goes sendirian disaat yang lain mengayunkan badan. Dan baru ngeh ceritanya dia abang abangnya''

@rizkiii_ ''Jadi kangen sekolah''

@yupitrash ''Woy itu yang ngegosehnya menghayati banget sih''

@Bitnaneunbam ''Ngakak sumpahh itu yg nyuapin anaknya''

Aksi kocak siswa satu kelas parodikan odong-odong ini viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 11 ribu retweets dan 17 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Detail Oppo A98 5G, Isi Kategori HP di Kelas Menengah dengan Dukungan Chipset Snapdragon