Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Agustus 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gempa Banten berukuran 7,4 SR yang membuat heboh pada Jumat (2/8/2019) lalu tentu membuat siapa saja panik dan khawatir. Namun, di tengah kepanikan beberapa orang, gadis yang tidak diketahui namanya ini tetap asik makan walau gempa.

Video-nya lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah @gabyJKT48. Mencuri perhatian, netizen bahkan menyebut momen ini sebagai bukti bahwa orang Indonesia selalu santuy.

''Kakputri lapar, feni panik, aku snapgram. :('' tulis @gabyJKT48 dalam cuitannya.

Nampak dalam video di sebuah mall, orang-orang dibuat panik dengan gempa besar yang baru saja terjadi. Seolah tidak terganggu, sosok gadis ini malah asik makan mie saat gempa melanda.

Padahal dua gadis lainnya yang bersama dengan dirinya sudah dibuat panik dan memaksa untuk segera keluar dan pergi dari lokasi tersebut.

Asik makan mie saat gempa. (twitter/gabyJKT48)

''Kak Putri, let's go. Kak Putri ini makin gede. Kak Putri let's go'' ucap salah seorang gadis dalam video tersebut.

Sangat tidak terganggu dengan kepanikan orang-orang sekitar yang berlari turun ke lantai 1, gadis ini sempat menyuapi satu sendok mie ke dalam mulutnya sebelum kemudian bergegas turun bersama rekannya yang lain.

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang menyebut bahwa aksi gadis ini merupakan bukti bahwa orang Indonesia sangat santuy atau santai saat menghadapi hal semacam ini.

''Mbak putri salah satu dari sekian banyak orang yang bikin Indonesia sebagai negara tersantuy'' tulis netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Info Gempa Bumi Terkini, Malam Ini, Magnitudo 6,1, Lokasi Barat Daya Pacitan, Tidak Berpotensi Tsunami