Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Agustus 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bertempat di Jogja Expo Center, Banguntapan pada Sabtu (3/8/2019), Gojek gelar Festival Apresiasi Mitra yang menjadi ajang temu driver di Jogja sekaligus menjadi momen perkenalan atribut dan logo baru milik perusahaan bentukan Nadiem Makarim ini.

Dimulai pukul 10.00 WIB, gelaran ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dengan hampir 2.000 mitra Gojek di Jogja.

Dengan jargon 'Pasti ada jalan', Gojek menyapa mitranya yang sudah mengular antri untuk menukarkan atribut lama dengan atribut anyar Gojek.

Delly Nugraha selaku VP Regional Gojek menjelaskan bahwa Festival Apresiasi Mitra ini digelar sebagai bentuk apresiasi mitra roda dua sebagai pendukung terbesar perkembangan Gojek di Indonesia.

Delly Nugraha, VP Regional Gojek. (Suara.com/Cesar Uji Tawakal)

Selain itu, gelaran ini juga merupakan rebranding logo yang mewakili evolusi brand Gojek yang kini menjadi perusahaan terkemuka di Asia Tenggara.

Gojek sadar betul jika mitranya merupakan vondasi penting dan wajib diberikan apresiasi setinggi-tingginya dengan cara menikmati atribut dan logo serta fitur paling anyar dari Gojek.

''Kami memberikan apresiasi kepada mitra driver kami karena kami tahu bahwa evolusi Gojek tidak dapat terjadi tanpa dukungan dari para mitra driver, ini merupakan momen kami untuk berterima kasih.'' ujar Delly Nugraha dalam wawancaranya.

Festival Apresiasi Mitra Gojek. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Simple, mengenai alasan Gojek memilih Jogja sebagai salah satu dari enam kota yang disambangi Festival Apresiasi Mitra Gojek ini karena Jogja adalah satu kota penting yang berpengaruh bagi perkembangan Gojek di Indonesia.

Selain di Jogja, Festival Apresiasi Mitra Gojek ini juga digelar di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Makassar, dan Bandung. Nantinya, acara puncak dari gelaran ini akan diadakan di Jakarta.

Tidak hanya sebagai ajang temu driver di Jogja, Festival Apresiasi Mitra Gojek ini juga diisi dengan distribusi atribut baru, pentas seni oleh mitra dan untuk mitra, serta seremonial pelepasan mitra driver Jabodetabek ke seluruh Indonesia untuk menyebarkan semangat baru melalui atribut baru.

Festival Apresiasi Mitra Gojek. (Suara.com/Cesar Uji Tawakal)

Perusahaan dengan total 2 juta mitra di seluruh Indonesia ini memang mendulang banyak prestasi usai menjadi decacorn pertama di Indonesia. Hal ini tentu tidak lepas dari kerja sama antara perusahaan dan mitra yang bersama-sama membangun Gojek.

Gojek memanfaatkan gelaran Festival Apresiasi Mitra Gojek ini sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih kepada para mitra Gojek di seluruh Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Bukan di WhatsApp, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Selingkuh di Aplikasi Tidak Biasa Ini