Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Agustus 2019 | 09:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral foto seorang petugas kepolisan tengah menolong korban kecelakaan. Dalam foto tersebut si polisi pria ini tengah menggendong korban kecelakaan seorang wanita.

Awalnya banyak yang mengira polisi Indonesia, namun ternyata bukan. Foto yang viral di media sosial tersebut berasal dari Thailand.

Dalam foto, seorang Polisi asal Thailand dikabarkan dilarikan ke ruang gawat darurat seusai membantu korban kecelakaan.

Dikutip dari Rasmei Kampuchea Daily (31/7/2019), penyebab dari hal itu adalah lantaran sang Polisi dihajar oleh sang istri seusai sebuah foto di lokasi kecelakaan tersebar di dunia maya.

Dalam foto terlihat momen saat Polisi tersebut beserta warga membantu seorang wanita seksi.

Mereka mengevakuasinya dari kendaraan pasca kecelakaan, namun cara Polisi tersebut dalam menggotong korban itulah yang diduga membuat sang istri naik pitam.

Sang istri mengetahui hal tersebut seusai foto kecelakaan ini diunggah ke dan viral di media sosial. Berikut fotonya.

Gara-gara foto ini, seorang Polisi di Thailand dihajar istrinya seusai membantu korban kecelakaan. (Facebook/Rasmei Kampuchea Daily)

Dalam foto tersebut terlihat sang Polisi mengevakuasi dengan cara menggendong korban di depan dengan posisi berhadap-hadapan sambil memegangi pahanya.

Melihat cara sang Polisi saat mengevakuasi korban, tak heran sang istri naik pitam. Namun insiden dihajarnya Polisi tersebut kemudian mengundang beragam respons kocak netizen.

Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Lagian ngangkatnya juga kok begitu posisinya." ujar Deri Al-Fattih.

"Mencari kesempatan dalam kesempitan." ujar Reza.

Itulah kisah selanjutnya dari foto polisi tolong korban kecelakaan yang viral di media sosial. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Link Download Drag King - 201m thailand raci, Drag Motor Thailook