Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Agustus 2019 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Nampaknya Amerika Serikat (AS) salah sangka pada buah nangka. Pasalnya, sebuah supermarket di negara itu menjual dalam bentuk irisan seperti selayaknya semangka.

Wujud penjualan nangka ini terungkap dalam sebuah postingan yang viral di Facebook. Postingan foto nangka ini membuat netizen otomatis emosi.

Dipostingkan oleh akun Mei Tan pada 2 Agustus 2019, supermarket ini menjajakan buah eksotis Asia Tenggara ini dalam wujud potongan-potongan seperti semangka.

Dalam foto tersebut, nangka ini memang dijajakan bersama dengan potongan semangka. Dan buah lainnya dalam rak di supermarket.

Lebih mirisnya, nangka tersebut diiris beserta kulitnya buahnya. Lengkap dengan serat dalam, termasuk bagian-bagian yang tak bisa dimakan.

"Beginilah Whole Foods memotong nangka. Saya tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis." tulis Mei Tan dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Mungkin kamu akan dibuat emosi melihat bagaimana supermarket AS jual buah nangka. Karena murni ketidah tahuan supermarket, atau mau cari cara gampanya saja.

Buah nanga di AS. (Facebook/ Mei Tan)

Sontak saja, netizen dari Asia Tenggara pun langsung menyerbu postingan nangka di AS ini. Ribuan komentar pun meramaikan postingan tersebut.

Terpantau dari komentar beberapa bahasa yang digunakan dalam kolom komentar didominasi bahasa Thailand dan Malaysia yang protes melihat nangka tersebut.

Netizen menggangap cara ini tidak respect pada buah nangka. Bahkan banyak yang menganggapnya sebagai lelucon orang AS yang tak tahu.

Buah nanga di AS. (Facebook/ Mei Tan)

Itulah cara supermarket AS dalam menjual nangka yang dipotong-potong seperti selayaknya semangka. Pantas saja netizen emosi hingga membuatnya viral di Facebook.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Holy Knight Punya Kekuatan Buah Iblis