Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Agustus 2019 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Pernah menabrak dinding atau pintu kaca? Pasti malu rasanya jika nabrak kaca di tempat umum. Bagaimana kalau nabraknya sampai berkali-kali.

Sebuah video rekaman CCTV viral di Facebook dengan menampilkan kejadian memalukan seorang cewek nabrak kaca di tempat umum.

Saking bersihnya pintu atau tembok kaca kadang tidak terlihat. Apalagi saat tidak fokus atau sedang sibuk memandangi smartphone.

Seolah tak belajar dari pengalaman menabrak, cewek ini kembali menabrak kaca sampai tiga kali berturut-turut tampil dalam video tersebut.

Nampak dalam video, cewek ini terlihat setengah berlari untuk memasuki area tersebut. Namun ia terbentur kaca dengan kencang.

Sempat berhenti sebentar, ia berpindah ke sampingnya untuk berjalan. Namun ternyata sebelahnya masih ada kaca dan ia menabrak lagi, dan lagi di sebelahnya.

Nampak sampai cewek dalam video tersebut malu mengalami kejadian tersebut. Apalagi bukan sekali, namun sampai tiga kali berturut-turut.

Cewek nabrak kacak tiga kali berturut-turut. (Facebook/ Jose Mondragon)

Video yang viral di Facebook ini dipostingkan oleh Jose Mondragon pada 5 Agustus 2019. Video ini berasal dari sebuah CCTV di tempat tersebut.

Belum ada 24 jam, video ini telah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Dan mendapatkan lebih dari 1.200 komentar juga juga telah dibagikan lebih dari 5.200 kali.

Sayangnya ia tidak dijelaskan dimana dan kapan kejadian ini terjadi. Namun dapat dipastikan tidak terjadi di Indonesia.

Seperti apa kejadian ini? Simak video di bawah ini.

Itulah kejadian cewek nabrak kaca sampai tiga kali berturut-turut yang viral di Facebook. Apakah kamu pernah mengalami kejadian serupa?

BACA SELANJUTNYA

3 Cara Memasang Video di PowerPoint, Presentasi Makin Menarik