Sabtu, 11 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Joke bapak-bapak dikenal sebagai candaan yang garing bahkan nggak ada lucu-lucunya. Namun ada juga yang saking garingnya malah bikin ngakak.

Seperti video joke bapak-bapak yang viral di Facebook satu ini. Meski asli garing candaanya, namun netizen malah ngakak kocak menontonnya.

Video yang viral di Facebook ini dipostingkan oleh netizen dengan akun Dani Royman Simanjuntak ke grup Cocoklogi Science pada 5 Agustus 2019.

"Adakah rakjel disini yang bisa meramal apa yang akan bapak ini ucapkan sebelum detik ke 10?" tulis Dani Royman Simanjuntak dalam caption.

Dalam video ini menampilkan seorang pria dengan candaan mengenai tutup botol. Sama seperti joke bapak-bapak garing pada umumnya.

"Di sini ditulis, habis minum mohon ditutup dengan rapat. Maksudnya habis minum kita pembubaran panitia gitu?" kata pria dalam video joke bapak-bapak garing tersebut.

Beberapa netizen agal sebal dengan joke garing tersebut. Namun banyak pula netizen yang malah ngakak kocak karena bagian terakhirnya tak terduga.

Joke Bapak-bapak bikin mikir keras. (Facebook/ Dani Royman Simanjuntak)

Bagian "maksudnya habis minum kita pembubaran panitia gitu?" membuat netizen jengkel sekaligus malah membuat ngakak beberapa orang.

Seperti apa joke bapak-bapak ini? Simak video di bawah ini.

Video joke garing ini ramai mendapatkan ratusan komentar netizen hingga viral di Facebook. Berikut ini beberapa komentar netizen dalam video tersebut.

"Butuh semenit, baru bisa ketawa," tulis Yosi Andana.

"Wkwwwww Ngakak gua. Setelah diem 5 detik tiba-tiba gua ngakak gegara baru ngeh maksudnya," komentar Rizal Adi.

"Joke bapak bapak yang langsung datang dari sumbernya," ungkap Ali Ridho.

Itulah video joke bapak-bapak yang viral di Facebook karena garing tapi bikin ngakak. Apakah kamu punya joke garing lainnya?