Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 07 Agustus 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret seorang driver ojol dengan outfit hypebeast menjadi viral di Instagram usai diunggah @newdramaojol.id pada Senin (5/8/2019). Driver ojol ini diketahui memakan sepatu seharga Rp 24 juta, netizen lalu dibuat heran karenanya.

Unggahan ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah oleh pengguna dengan akun @wijaya_marcello yang kemudian diunggah kembali oleh @newdramaojol.id.

''Sesuai aplikasi ya kak?'' tulis caption dalam unggahan @newdramaojol.id.

Nampak dalam unggahan tersebut, seorang driver ojol yang tengah antri di sebuah restoran. Menggunakan jaket ojek online berwarna hijau, driver ojol ini terlihat begitu hypebeast dengan celana dan sepatu Nike Air Jordan 1 x Off White yang ia kenakan.

Sedikit informasi, sepatu Nike Air Jordan 1 x Off White NRG ''Off White UNC'' ini dijual dengan harga Rp 24 juta. Tidak diketahui merek celana yang digunakan driver ojol ini, namun diduga harga celana ini juga cukup fantastis.

Driver ojol pakai sepatu Rp 24 juta. (instagram/newdramaojol.id)

Mengenakan outfit dengan harga Rp 24 juta, wajar jika penampilan driver ojol ini begitu mencuri perhatian hingga menjadi viral di Instagram. Beragam komentar dari netizen lalu muncul di unggahan ini.

''Lama gak mas kalo lama saya cancel. "Cancel aja bu saya ga butuh duit" hahaha'' tulis netizen dengan akun @iamfikkk menebak.

''Iseng-iseng dapat duit ya. Saking gabutnya kayaknya jadi ngojol dia..'' komentar akun @ochachaann.

''Seketika ginjal kanan gue berontak minta dijual'' ungkap akun @raflyzio.

''Outfitnya kayak gitu, motornya apaan ya?'' tulis netizen dengan akun @satiajisatiaji.

Tidak diketahui dengan pasti apakah driver ojol ini benar berprofesi sebagai ojek online atau bukan.

Namun, hingga viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang pakai sepatu seharga Rp 24 juta ini sudah mendapat 6.450 likes dan 169 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Driver Ojol Kerjakan Tes Toeic Sambil Kerja, Netizen: Keren Banget