Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 07 Agustus 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam beberapa kasus, driver ojol biasanya dibuat kagum dan modus saat bertemu dengan customer cantik. Namun, bagaimana jika hal sebaliknya yang terjadi. Ternyata customer cewek punya modus jitu yang dilakukan jika bertemu driver ojol tampan.

Hal ini terungkap dari unggahan tangkapan layar cuitan seorang netizen dengan akun @jessiva98. Tangkapan layar cuitan ini diunggah kembali dan menjadi viral di Instagram oleh akun @dramaojol.id pada Selasa (6/8/2019) lalu.

''CS juga bisa modus dong..'' tulis akun @dramaojol.id dalam unggahannya.

Pada unggahan tersebut terlihat si netizen yang membongkar modus customer cewek saat bertemu dengan driver ojol tampan.

Modusnya adalah dengan pura-pura kesulitan membuka kaitan helm yang biasanya berada di bawah dagu saat dikenakan. Dengan begitu, si driver ojol tampan akan langsung menawarkan bantuan untuk membuka helm dari kepala customer. Modus banget ya?

''Apa cuman gue, kalo naik gojek or grab terus liat abangnya ganteng dan wangi pas lepas helm pura-pura gabisa sambil bilang ''ini buka helmnya gimana ya mas?'' terus masnya nganuin tuh helm di depan leher gue hahahaha'' tulis @jessiva98 dalam cuitannya.

Modus customer cewek ke driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

Langsung saja unggahan ini banjir komentar dari netizen yang sepertinya juga setuju dengan modus customer cewek ke driver ojol tampan ini.

''Ya Allah pengen modus, tapi selalu dapat bapak bapak :('' tulis netizen dengan akun @aisyahrsisnia.

''Sama kek gue wkwkwkwk ada ganteng dikit pepet terooss padahal bisa buka helm tapi pura pura polos aja, kadang pas di kosan suka pura pura lupa gak bisa buka pintu kamar eh minta bantuan abang gojek ganteng tapi sayang udah punya bini ngesave WA nya foto bininya'' komentar akun @naura_maheswarie yang ternyata juga sering modus.

''HEHEHE aku pernah, tapi emang beneran susah loh ya bukan modus'' ungkap akun @fildzalutfiyah.

Unggahan akun @dramaojol.id ini sudah mendapat 35.695 likes dan 1.506 komentar netizen. Jadi, kamu juga suka melakukan modus seperti customer cewek ini saat bertemu driver ojol tampan nggak?

BACA SELANJUTNYA

Driver Taksi Online Pinjam Uang Segini dari Customer, Kisahnya Bikin Netizen Terharu