Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 08 Agustus 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang driver ojol yang tidak diketahui identitasnya belum lama ini baru saja mengalami kejadian apes usai kebiasaannya yang sering nongkrong di spa terbongkar oleh istrinya. Karena sering nongkrong di spa, driver ojol ini dilabrak istri yang menyamar jadi customer.

Kisah apesnya driver ojol ini terungkap usai diunggah oleh @dramaojol.id dan viral di Instagram pada Selasa (6/8/2019) lalu.

''Sial banget dah min. Baru banget mau goyang, eh keciduk bini ane sendiri yang order.'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id ini.

Berdasarkan hasil screenshot yang diunggah @dramaojol.id, sang istri sengaja melakukan orderan dari tempat spa yang sering menjadi tempat nongkrong sang suami yang berprofesi sebagai driver ojol ini.

Saat dihubungi untuk mengambil orderan tersebut, si suami dibuat terkejut usai mengetahui bahwa customer yang akan ia antar adalah istrinya yang menyamar jadi customer.

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Dengan cukup pedas, istri driver ojol yang menyamar menjadi customer ini langsung melabrak si driver ojol yang menurutnya sering nongkrong di tempat spa untuk mencari orderan ini.

''Mbak mbak bini pulang gawe malah masih keluyuran ngojeg di tempat spa ngojek apa lihatin paha jablay. 10 3 menit nggak bilang gak bakalan di bukain pintu..'' tulis sang istri.

Tertangkap basah istrinya, driver ojol ini langsung membalas pesan tersebut dan mengaku akan segera pulang.

''Eh ini bunda iya bun ayah pulang nih. Jangan marah ayah lagi ngojeg..'' tulis si driver ojol membalas.

Istri menyamar jadi customer. (instagram/dramaojol.id)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang dilabrak istri yang melamar jadi customer ini langsung banjir komentar netizen.

''Makanyee main yang jauh, biar gag nyangkut ke binii'' tulis netizen dengan akun @s.h.akbar memberi saran.

''Plot twist : ternyata si istri kerja di spa juga.'' komentar akun @zaenury_22 menebak sisi lain kisah ini.

''Saking marahnya wa istrinya sampe salah-salah ketik'' ungkap netizen pemilik akun @sarahtundowijoyo_suitters.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang dilabrak istri yang menyamar jadi customer ini sudah mendapat 20.931 likes dan 301 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Setia, Momen Pria Kunjungi Makam Istri Setiap Hari Ini Bikin Netizen Terharu