Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 10 Agustus 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian tidak menyenangkan belum lama ini dialami oleh seorang customer perempuan saat menggunakan aplikasi ojek online. Kesal karena customer perempuan ini melakukan cancel orderan, driver ojol yang akan mengantarkannya nekat lakukan pemukulan.

Apa yang dialami customer perempuan ini dibagikan akun @VirgianiNP dalam sebuah thread yang menjadi viral di Twitter pada Kamis (8/8/2019) lalu.

''-PEMUKULAN WANITA OLEH OKNUM OJOL- '' tulis @VirgianiNP dalam permulaan thread yang ia buat.

Membagikan video aksi pemukulan yang dilakukan driver ojol, netizen ini membagikan kisah temannya yang menjadi korban sekaligus customer perempuan tersebut.

Si customer yang awalnya mengira jika driver ojol yang menunggunya di Stasiun Cawang ini bukanlah yang ia pesan melalui aplikasi, berlaku cuek saat si driver ojol memanggil namanya.

Usai kemudian sadar bahwa dirinya adalah customer yang dicari, ia lalu menghampiri driver ojol tersebut.

Driver ojol lakukan pemukulan ke customer. (twitter/VirgianiNP)

Sudah terlanjur kesal dengan si customer, driver ojol ini lalu ogah mengantarkan customer dan meminta untuk cancel orderan. Customer lalu melakukan permintaan driver ojol dan memilih alasan cancel order karena permintaan driver.

Setelah melakukan orderan lagi dan bertemu dengan driver ojol lainnya, customer dikejutkan dengan kedatangan oknum driver ojol tadi yang meneriakinya dengan kata kasar sambil memukulnya.

Berencana untuk melaporkan kejadian tersebut, customer ini lalu merekam aksi pemukulan tersebut.

''Akhirnya gojek saya datang, ketika saya sudah di motor tiba-tiba bapaknya menghampiri dan memukul saya. Beberapa kali melontarkan kata kasar karena saya cancel orderan dengan keterangan 'driver ask me to cancel''' tulis si customer tersebut.

Berikut kronologi lengkap hasil rekaman customer yang mendapat pemukulan dari driver ojol tersebut.

Cukup membuat banyak orang kesal, kisah yang viral di Twitter ini lalu mendapat perhatian dari akun resmi aplikasi ojek online tersebut. Pihak perusahaan ojek online ini mengaku akan mengambil tindakan tegas dari kejadian yang terjadi ini.

Sejak dibuat, thread panjang terkait driver ojol yang kesal hingga nekat lakukan pemukulan karena customer cancel orderan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 85 ribu kali dan mendapat 3.848 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Spaghetti Pakai Aplikasi Online, Makanan yang Datang Malah Jauh dari Ekspektasi Hingga Bikin Ogah Makan