Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 10 Agustus 2019 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sempat terbang ke New York mengantarkan makanan Indonesia, kali ini aplikasi ojek online, Gojek diketahui nampang di video klip anyar Rich Brian berjudul 100 Degrees.

Seperti yang diketahui, penyanyi hip hop asal Indonesia yang tengah meniti karir internasionalnya ini baru saja merilis album miliknya berjudul 'The Sailor'.

88 Rising, selaku manajemen Rich Brian pada Jumat (9/8/2019) lalu akhirnya merilis video klip untuk salah satu single di album tersebut yaitu 100 Degrees.

Sebuah penampakan unik ditemukan netizen saat menyaksikan video klip anyar Rich Brian ini. Tepat pada menit ke 1.01 dari video berdurasi 2 menit 46 detik tersebut terlihat sosok yang begitu familiar dengan orang Indonesia. Siapa lagi kalau bukan driver ojol.

Dalam video klip dari single 100 Degrees milik Rich Brian ini terlihat seorang driver ojol yang sibuk mengantarkan customer.

Gojek muncul di video klip Rich Brian. (youtube/88 Rising)

Mengenakan jaket Gojek paling baru berwarna hijau dengan logo perusahaan ojek online bentukan Nadiem Makarim, si driver ojol sukses melakukan debut internasionalnya dalam video klim Rich Brian ini.

Sukses nampang di video klip Rich Brian, berbagai komentar dari netizen lalu membanjiri kolom komentar video klip yang kini sudah mengumpulkan 465.737 viewers ini.

''Gojek anter makanan ke US. Gojek : Saya pamit balik ke indo ya mas. Rich Brian : Tunggu mas ikut saya shooting'' tulis Andika Arta.

''Comment : Lit 20%. Brian 20%. GOJEK 60%'' komentar akun Farhan CP yang menyebut bahwa Gojek sukses mencuri perhatian dari video klip ini.

''Gojek shows up in this mv. Grab : am i a joke?'' ungkap akun Asiya Adira menebak perasaan saingan Gojek.

Yang belum menyaksikan debut Gojek di kancah internasional melalui video klip Rich Brian, simak video-nya di bawah ini ya.

Menyaksikan video klip anyar Rich Brian berjudul 100 Degrees ini, kamu ikut salah fokus dengan penampilan singkat driver ojol Gojek nggak?

BACA SELANJUTNYA

Program Gojek Swadaya, Bantu Mitra Driver untuk Hemat Biaya Operasional