Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Agustus 2019 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa sangka seorang cewek yang punya kejelian mata dalam menemukan chat mencurigakan di smartphone kekasihnya. Bukan langsung buka smartphone, namun kejelian mata cewek ini hanya lewat foto saja.

Bahkan foto tersebut tidak begitu jelas, namun cewek ini bisa melihat dengan siapa cowoknya chatting. Kejelian mata cewek ini perlu diacungi jempol.

Kisah ini terungkap dalam cuitan yang viral di Twitter. Dipostingkan oleh netizen Malaysia dengan akun @AdamHadzriqqq pada 8 Agustus 2019 lalu.

Dalam cuitannya, cowok asal Malaysia ini mempostingkan screen capture percakapannya dengan sang kekasih yang memergoki chat mencurigakan di smartphonenya.

"Mata perempuan ni dibuat daripada apa sebenarnya hah???" tulis @AdamHadzriqqq terheran-heran.

Berawal cewek tersebut melihat foto si cowok dengan smartphone menyala di hadapannya. Nampak smartphone tersebut sedang membuka aplikasi whatsup.

Dari foto tersebut, si cewek dengan cepat bisa melihat dengan siapa saja cowoknya chatting. Bahkan ia tahu, si cowok chating dengan ayahnya.

Kejelian mata cewek bikin cowok terheran-heran. (Twitter/ @AdamHadzriqqq)

Namun beberapa chat di bawah chat ayah si cowok, terdapat dua chat mencurigakan. Ia pun bisa melihat dari foto yang tidak begitu jelas tersebut.

Kejelian cewek ini pun menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter. Banyak netizen yang dibuat heran oleh kejelian mata cewek tersebut.

Cuitan ini pun viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 27 ribu retweet dan 20 ribu likes. Dan banyak netizen membanjiri dengan komentar heran.

"Mata perempuan memang hebat bila lelaki buat salah. tapi bila dia sendiri buat salah tiba tiba boleh jadi buta pulak. ada la alasan dia nanti," tulis @puteranurarif.

"Mata perempuan dibuat dari mata pedang mix dengan mata helang and mix with mata burung hantu." komentar @anith_nadirah.

"Nomor 4 tu emang foto wanita berhijab." ungkap @yushianst.

Kejelian mata cewek bikin cowok terheran-heran. (Twitter/ @AdamHadzriqqq)

Itulah kejelian mata cewek yang sangat jeli dalam melihat chat mencurigakan di smartphone cowoknya. Apakah kamu bisa melihat chatting dengan siapa saja dia?

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Dibo, Atlet Mobile Legends Bercadar dari Malaysia