Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 10 Agustus 2019 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Seorang bocah bernama Aji belum lama ini menjadi viral usai memberikan nama kocak ke seekor kucing liar. Takut kucing liar ini dibuang ibunya, bocah laki-laki ini memutuskan untuk memberi nama 'Tupperware' ke kucing berwarna abu-abu tersebut.

Kisah yang viral di Twitter ini diunggah @animalfess pada Kamis (8/8/2019). Sebelumnya, unggahan ini pertama kali menghebohkan di Facebook usai diunggah Dianti Santi.

Menemukan kucing liar di rumahnya, bocah laki-laki yang khawatir ibunya akan membuang kucing kecil tersebut memutuskan untuk menamainya dengan nama 'Tupperware'.

Tupperware sendiri merupakan nama brand peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik. Peralatan rumah tangga dengan brand Tupperware ini seperti wadah penyimpanan, wadah penyajian, dan beberapa peralatan dapur.

Punya kualitas yang oke dan harga yang cukup menguras isi kantong, wajar jika banyak ibu-ibu yang tertarik mempunyai Tupperware. Kalau hilang, sudah pasti ibu-ibu akan dibuat kesal.

Nama kocak untuk kucing liar. (twitter/animalfess)

Sadar betul jika ibunya tentu tidak tega membuang Tupperware, bocah laki-laki ini lalu memutuskan untuk menamakan kucing liar temuannya ini dengan nama 'Tupperware' dengan harapan jika ibunya tidak akan tega membuangnya begitu saja.

''Aji: Ada kucing melahirkan di rumah, ku kasih nama anaknya Tupperware biar ndak dibuang mamaku..'' tulis Dianti Santi dalam unggahannya.

Terlihat juga dalam unggahan tersebut, sosok bocah laki-laki bernama Aji ini sedang asik bermain bersama kucing abu-abu yang ia beri nama Tupperware.

Tupperware. (Tupperware)

Membuat gemas siapa saja, unggahan mengenai bocah beri nama kocak ke kucing liar ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Gemashh sekaliii'' tulis netizen dengan akun @yourfurewifey.

''Dua dua nya gemazzzz'' komentar pemilik akun @littlebraces1.

''Harusnya kucingku dulu tak kasih nama gitu yaaa biar ga ditolak sama ibuk'' ungkap akun @ureconnoisseurx terinspirasi.

Cukup terinspirasi layaknya Aji? Unggahan mengenai bocah yang beri nama kocak ke kucing liar agar tidak dibuang ibunya ini sudah mendapat 2.555 retweets dan 82 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen