Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 12 Agustus 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang dosen di universitas lokal Tunku Abdul Rahma University College Malaysia mengunggah gambar yang berisi daftar refrensi dari tugas salah satu mahasiswanya dan berakhir viral.

Postingan tersebut diunggah oleh dosen bernama Tuan The Peng Hong di Facebook.

Ia menemukan bahwa salah satu seorang muridnya menempatkan situs web orang dewasa (Pornhub) sebagai refrensi mereka untuk tugas.

Entah tak mengetahui web tersebut atau tidak, dosen ini memutuskan untuk mencari ke halaman situs websiite tersebut karena dia perlu memeriksa tugas mahasiswanya.

Tapi sayangnya, situs tersebut tak dapat diakses dan dosen tersebut berakhir kecewa dan mengunggahnya di Facebook.

Situs website tersebut tentu tak dapat diakses karena Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia memblokir situs-situs web pornografi.

Situs pornhub. (Facebook/Tuan The Peng Hong)

Berniat memberitahu mahasiswanya agar tidak mencantumkan situs website yang tak bisa diakses di Facebook, unggahan dosen Malaysia ini viral.

Dalam unggahannya, ia menuliskan ''Para siswa terkasih, silahkan gunakan situs web yang dapat saya akses, saya ingin tahu materi yang Anda rujuk. Terima kasih.'' tulisnya bersama dengan unggahan fotonya yang menarik perhatian.

Bahkan unggahannya viral di Facebook dan sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan likes lebih dari 2 ribu.

Melihat unggahan dosen tersebut, tak sedikit netizen yang terhibur dan meninggalkan komentar pada unggahan tersebut.

Bagaimana menurut kamu dengan rasa penasaran dosen satu ini dengan situs web Pornhub yang digunakan mahasiswanya sebagai rujukan tugas?

BACA SELANJUTNYA

Keterangan di Undangan Pernikahan Ini Bikin Tamu Auto Minder, Berani Datang?