Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Agustus 2019 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Boba Tea jadi minuman kekinian yang sedang marak banyak digemari. Banyak yang menjajakan minuman ini, dari gerai kelas atas hingga pinggir jalan pun ada.

Minuman teh susu dengan buliran-buliran hitam tersebut populer di masyarakat. Tersedia pula dalam beragam rasa yang membuatnya makin menarik.

Namun jika hendak minum Boba Tea ini, sebaiknya lebih berhati-hati. Cermati dulu minuman dan kemasan yang hendak kamu tenggak.

Jangan sampai seperti netizen satu ini yang kena apes. Pasalnya setelah menenggak separuh lebih Boba Tea, ia baru sadar ada sesuatu yang tak beres dari minumannya.

Ia mendapati dua buah kejutan di dalam kemasan minuman yang ditenggaknya. Bukan kejutan yang menyenangkan, namun malah membuat miris.

Setelah dilihat, ternyata dalam kemasan tersebut terdapat dua ekor cicak yang masih hidup. Keduanya menempel pada dinding kemasan bagian dalam.

Foto Boba Tea ini membuat netizen kaget hingga viral di Facebook setelah dipostingkan fanspage Lucu-Lucu Ajahh 2.0 pada 10 Agustus 2019.

Boba tea dengan kejutan di dalamnya. (Facebook/ Lucu-Lucu Ajahh 2.0)

Jelas saja foto kemasan Boba Tea dengan cicak hidup di dalamnya ini viral di Facebook. Ratusan komentar netizen membanjiri postingan tersebut.

"Selamat anda mendapatkan boneka lucu di dalam kemasan," komentar Nurul Budiyanto.

"Rasa varian baru.. Dgn sensasi vitamin double c yg segar," tulis Si Kaeli.

"Rasa extra komodo," ungkap N Sahara.

Itulah foto Boba Tea yang viral di Facebook setelah bikin heboh netizen. Pernahkan kamu mengalami kejadian yang serupa?

BACA SELANJUTNYA

Pemilik Kaget Lihat Persahabatan Cicak dan Ular Ini, Netizen: Buat Makanan Malah Jadi Bestie